Hai gengs
Gengs, maap banget nih.
Rencananya mau double up hari ini, tapi partnya ilang:(
Jadi up nya satu part dulu, besok insyaa allah up lagi:)
Dukung MISTERIOUS GIRL terus yaa
Love for readersku yang budiman♡.
Kaela kesel sama Rey:(
_
_________________________________
Sudah satu minggu lamanya sejak perdebatan kecil antata Reyhan dan Kaela. Sejak itu pula mereka tidak bertemu lagi, bahkan berpapasan di sekolahpun tidak pernah.
"Kae, udah seminggu loh tuh cowo aneh ga nongol." ucap Cleo setelah memasukkan satu sendok nasi goreng kedalam mulutnya.
"Terus?" acuh Kaela.
"Ya aneh aja gitu. Ada masalah apa sih lo bedua?" Cleo menghentikan kegiatan makannya dan menatap Kaela dengan serius.
"Ga ada." Kaela masih fokus menghabiskan makanannya.
"Masa ga ada masalah tetiba berubah gini?" nada bicara Cleo mulai terdengar curiga.
"Ya terus kenapa? Mati lu kalo Rey ga nongol?" Kaela mendongakkan kepalanya menatap Cleo.
"Wait, wait, wait. Kenapa lo malah ngomongin Reyhan? Gua kan lagi ngomongin Erland." Cleo menatap wajah Kaela bingung. Sementara Kaela sudah membelalakkan matanya, bingung harus menjawab apa.
"Erland? Ehm." Kaela berdeham lalu mengalihkan pandangannya.
"Ya iya Erland. Ga nyadar lo kalo tuh cowo ga nongol-nongol?" Cleo menggelengkan kepalanya lalu melanjutkan kegiatan makannya.
"Sibuk kali." jawab Kaela tenang.
"Sibuk apaan, kelahi? Atau udah punya cewe kali dia capek ngejar lo." asal Cleo tanpa melihat Kaela.
"Ya mana gua tau!" Kaela berbicara dengan intonasi sedikit keras.
"Ya ga usah ngegas bisa ga?" Cleo ikut menaikkan volume suaranya.
"Ga!" balas Kaela.
"Kaelanya mulai berani ya bund." ledek Cleo dengan gaya menye-menyenya dan tak lupa dengan suara yang sangat keras.
"Heh! Ga tau malu lu, rame nih." tegur Kaela.
"Biarin, gue ga malu yee."
"Gua sentil nih."
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERIOUS GIRL [Revisi]
Teen FictionGenre: Action-Romance Reyhan Wijaya Bagaskara, Seorang lelaki tampan yang menjabat sebagai ketua geng motor yang paling ditakuti oleh musuh. Hidupnya bak seorang pangeran, tinggal dimansion yang besar dan mewah, dengan fasilitas yang amat lengka...