Hai gengsss
Udah weekend aja nih.
Gimana, enak libur panjangnya?
Nikmati liburan kalian ya, lakuin hal-hal bermanfaat yang bisa bikin kalian seneng.
Dan, maaf banget Nan ga bisa double up
Waktu liburnya Nan gunain buat selesain tugas sekolah yang belum sempet Nan kerjain, mana Deadlinenya bentar lagi.
Dukung 'MISTERIOUS GIRL' terus yaa.
Love for readers yang budiman♡.
WARNING! TYPO BERSERAKAN
Nungguin Kaelanya lama banget sampe Rey ketiduran:(
____________________________________
Kaela membawa perempuan yang di tolongnya tadi ke tempat ramai tepatnya di pinggir jalan.
"Kak, makasih ya." ucap perempuan itu.
"Hmmm." dehem Kaela. Matanya menoleh ke kiri kanan bermaksud mencari taksi yang lewat.
Perempuan itu menghela nafas sejenak, lalu mengembangkan senyumnya. "Nama aku Andin, kalo kakak siapa?" Andin mengulurkan tangannya.
"Kaela." jawab Kaela tanpa menerima uluran tangan Andin.
Andin belum menarik tangannya, wajahnya masih melihat Kaela dengan berbinar dan senyum yang terus mengembang.
"TAKSI...." Teriak Kaela tiba-tiba, Ia melambaikan tangannya memanggil taksi.
"Cepet..." Lanjut Kaela, Ia menarik tangan Andin yang terulur tanpa melihatnya.
Kaela berlari kecil sambil menarik Andin menuju taksi di seberang mereka.
Setelah memastikan Andin masuk dan aman di taksi. Kaela pergi tanpa mengatakan apa-apa.
"KAK KAELA, MAKASIH. SAMPE KETEMU LAGI, BYE." Andin membuka kaca pintu mobil dan berteriak ke arah Kaela, tangannya melambai dengan senyum yang selalu mengembang.
Kaela tersenyum sedikit - sangat sedikit, bahkan hanya bisa dilihat oleh dirinya -
««o_o»»
Reyhan berjalan mondar mandir di tengah teman-temannya yang sedang asik bermain tiktok.
"Woy, Bang Rey! Lu napa sih mondar-mandir kek mixer aja." ucap Dirga.
BRUK...
"WOY MANA ADA MIXER MONDAR MANDIR, MIXER MAH NGANGGUK GERAKNYA GOBLOK!" Andra menimpuk kepala Dirga dengan bantal dan berteriak kencang.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERIOUS GIRL [Revisi]
Fiksi RemajaGenre: Action-Romance Reyhan Wijaya Bagaskara, Seorang lelaki tampan yang menjabat sebagai ketua geng motor yang paling ditakuti oleh musuh. Hidupnya bak seorang pangeran, tinggal dimansion yang besar dan mewah, dengan fasilitas yang amat lengka...