Selamat membaca....
Jangan berusaha mencari tahu tentang sesuatu, karena biasanya ketika kamu mengetahuinya, itu akan menyakitkan saja.
-KaelaLebih baik tersakiti karena mengetahui, daripada mati karena penasaran.
-Reyhan
______________________________________"Kae, kantin yuk." ajak Cleo sesaat setelah selesai merapikan buku-bukunya.
Tanpa menjawab ajakan Cleo, Kaela langsung saja berjalan mendahuluinya."Etdah nih bocah. Heh! Emang lo udah tau kantinnya dimane?" Cleo dengan buru-buru menyusul Kaela lalu menepuk pundak cewe itu.
Kaela membalasnya dengan menunjuk arah koridor sebelah kanan.
"Perasaan ini baru hari pertama lo deh, kok udah tau aja. Jangan-jangan lo cenayang yaaa." Cleo mengerutkan dahinya heran.
Yah sebelum mulai hari pertamanya sekolah, Kaela sudah menyelidiki seluk beluk tentang sekolah ini. Bahkan ia tahu siapa pemilik sekolah ini.
"Biasa aja kali." balas Kaela.
"Lo tau ga dimana perpus, aula, toilet, ruang lab, uks, sama Gedung utama sekolah ini?" Tanya Cleo bertubi-tubi.
"Iya." jawab Kaela singkat
"Tuh kan, padahal Lo anak pindahan dari London. Masa udah tau aja sih." Cleo semakin bingung pada teman barunya ini.
"Terus gunanya Lu nanya apa? Emangnya Lu ga tau?" Tanya balik Kaela.
"Ya tau sih, mastiin aja. Takut kalo Lo entar kesasar, hehe." ucap nya, Cleo hanya menyengir.
Kaela geleng-geleng kepala lalu melangkah meninggalkan Cleo yang masih sibuk nyengir.
"Tungguuiin.." ucap Cleo agak keras, Ia berlari menyusul Kaela.
"Ditinggal mulu, ditinggal mulu...ga pernah mau nungguin gue." omelnya dengan nada pelan, namun terdengar jelas ditelinga Kaela.
Sepanjang perjalanan, Cleo terus saja berceloteh meski hanya dibalas 'Iya atau Ga' oleh Kaela, bahkan tak jarang hanya dibalas dengan deheman saja.
Cleo masih saja penasaran bagaimana Kaela bisa mengetahui segala tempat di sekolah ini, Cleo juga mengecap Kaela sebagai sahabatnya. Cleo akan berusaha mengerti Kaela yang bersikap dingin, mungkin Kaela hanya butuh waktu, pikirnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERIOUS GIRL [Revisi]
Teen FictionGenre: Action-Romance Reyhan Wijaya Bagaskara, Seorang lelaki tampan yang menjabat sebagai ketua geng motor yang paling ditakuti oleh musuh. Hidupnya bak seorang pangeran, tinggal dimansion yang besar dan mewah, dengan fasilitas yang amat lengka...