Nih senyum singkatnya Kaela
___________________________________
Sesampainya di cafe, Cleo, Anggun, serta Kaela langsung memesan makanan dan minuman. Kalian pasti taukan, kalo urusan makan Cleo paling semangat.
Sekarang saja, meja mereka sudah penuh dengan segala pesanan Cleo.
"Gila, perut segede karung tuh?" ucap Anggun tak percaya, Ia selalu kaget saat melihat porsi makan Cleo yang banyak - sangat banyak-.
Untuk Anggun yang selalu menjaga pola makannya supaya tubuhnya tetap ideal ditambah lagi ini adalah hari pertama mereka berteman, tentu saja Ia kaget dengan segala kelakuan dua manusia di dekatnya ini - Kaela dan Cleo -
"Segede kebon kali, jangankan lu gua aja heran napa gua makan sebanyak ini." Cleo menyuapkan satu gigitan besar humburger ke mulutnya.
Melihat itu, Anggun secara spontan menatap salad buah yang Ia pesan lalu memegang perutnya. Tidak, Ia tidak diet seketat itu. Entahlah, mungkin memang perutnya yang hanya bisa menampung sedikit makanan.
"Perut gua insecure." ucap Anggun.
"Bersyukur jangan insecure. Kae, buruan cerita ini gua pesen banyak buat dengerin cerita lu." Cleo sudah melahap habis satu humburger ukuran besar.
Kaela meneguk teh tariknya lalu menghela nafas jengah.
"YA ELAH, BURUAN." Ucap Anggun dan Cleo bersamaan dengan sedikit berteriak.
"Jadi gini.." Kaela menjeda ucapannya.
BRAK..
"BURUAN ANYIR." Sakin kesalnya menunggu, Cleo dan Anggun meggebrak meja dan berteriak kesal membuat semua orang yang ada dicafe itu kaget.
"Sabar dong." ucap Kaela.
Cleo dan Anggun tak membalas lagi, mereka menatap Kaela lekat bahkan mungkin saja mereka tidak berkedip.
"Kita ke loker Rey, Rey ngasih hoodie, terus ngajak gua ke toilet cowok buat bersihin rambu gua, terus Pak Kemet juga masuk toilet, kepergok deh." jelas Kaela secara singkat.
KAMU SEDANG MEMBACA
MISTERIOUS GIRL [Revisi]
Teen FictionGenre: Action-Romance Reyhan Wijaya Bagaskara, Seorang lelaki tampan yang menjabat sebagai ketua geng motor yang paling ditakuti oleh musuh. Hidupnya bak seorang pangeran, tinggal dimansion yang besar dan mewah, dengan fasilitas yang amat lengka...