Salam pembuka🤡 apa kalian bakal dukung Taehyung? Jika diberi pilihan tersulit yang nantinya bikin kesel setengah mati☺ maapin yak kalau ada plot twist🙏🏻 disini aku menghadirkan karakter baru, untuk jawaban. Taehyung yang ngajuin proposal untuk Aera, pasti ada alasan lain kan?🤡😆 nah nanti di bahas. Jadi, selamat membaca Dirty Proposal! Tim, ebook mana suaranya🌝
Kedua netra Taehyung redup, ia yang baru saja ingin menjawab kalimat tajam dari Aera. Spontan berhenti, napasnya berembus tak beraturan melihat neraka lain yang datang. Tidak mungkin Taehyung berlari seperti pengecut. Wanita itu berjalan menghampirinya, tersenyum samar. Senyuman yang pertanda—semesta Taehyung sebentar lagi akan dihancurkan olehnya.
"Apa kabarmu, Taehyung?" sebuah suara dari bibir jelita lain, memanggil namanya.
Membuat, Aera menoleh dengan raut wajah yang sulit diartikan. Aera tampak jelas, langsung tidak suka. Taehyung cepat sekali, mengetahui reaksi Aera.
"Lama tidak bertemu. Ada keperluan apa kau rela datang ke kantorku?" tanya Taehyung percaya diri, "maaf, Sellyna. Yang terjadi di masa lalu, tidak bisa aku ulang lagi. Cukup satu kali kesalahan dan aku tentu saja—enggan melakukannya untuk kedua kali."
Seolah tahu, Taehyung pandai menebak maksud kedatangan wanita berdarah inggris itu. Sellyna tertawa sinis, Taehyung masih tetap sama—pria yang egois. Sellyna mungkin bisa saja marah besar, mengingat perbuatan Taehyung dua tahun yang lalu. Taehyung pergi meninggalkannya, tak mau bertanggung jawab atas benih yang pria itu tinggalkan di rahimnnya. Sellyna hamil. Mereka memang tidak menjalin hubungan apa-apa. Sebatas hubungan bersenang-senang. Pasalnya saat itu, Taehyung menikmati kesendiriannya yang patah hati. Sellyna datang di waktu yang tepat. Memberikan segalanya.
Akan tetapi, ini adalah Kim Taehyung. Banyak pertimbangan, dan jika Taehyung tidak benar-benar jatuh cinta. Dia tidak peduli dengan perasaan wanita itu. Berbeda saat bersama Aera. Taehyung rela melakukan apa saja, sebab ia teramat mencinta.
"Aku juga tidak sudi datang kemari kalau bukan demi bagian dari dirimu." Sellyna menatap mata Taehyung kelewat tajam, "haruskah aku menyebut apa kesalahanmu itu ha? Di sini. Di depan semua orang agar kau tau, betapa sulitnya aku mengurus anakmu seorang diri!" ia tidak tahan lagi, meluapkan amarah terpendamnya.
Detik itu, Aera begitu terkejut. Nyaris tidak mampu menopang tubuhnya, kaki melemas. Karena memakai sepatu hak tinggi, Aera sedikit lagi terjatuh. Beruntung, Jungkook di belakang melihat dan sigap menolong.
"Anak?" Aera mengulang, bertanya dengan suara yang lirih. Kemudian, matanya beralih menatap Taehyung. "Kau menghamili wanita ini?"
"Aera, tidak! Dengarkan dulu penjelasanku!" Taehyung seketika panik, Aera menyadari dua bola mata Taehyung yang bergerak cemas.
Semua sudah jelas. Taehyung berbohong. Dari cara bicara yang panik, Aera pandai membaca ekspresi wajah Taehyung.
"Apalagi yang ingin kau jelaskan?" menghela napasnya berat, Aera terpaksa melepas tangan Jungkook yang melingkar di pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dirty Proposal ✓
FanfictionPerjanjian licik serta bagaimana cara mengejar semua yang diinginkan. Semata dilakukannya agar orang yang dia cintai-kembali bersamanya. Kim Taehyung menganggap Aera, semesta. Semesta yang menjanjikan cinta. Kenangan masa lalu yang masih tersisa. Me...