복수 | Revenge

133 17 0
                                    

⚠️ DIHARAPKAN BACA NOTE DIBAWAH SETELAH BACA CHAPTER KALI INI ⚠️

Hari sabtu yang cerah ini Hyejin mendapat pesan dari Taehyung untuk bertemu di salah satu cafe dekat apartemen milik Hyejin dan Jimin. Seperti nya pria itu hendak membicarakan masalah tempo hari. Itulah yang dipikirkan Hyejin setelah mendapat pesan itu.

Tapi entah apa yang masuk kedalam tubuh nya, Jimin menawarkan diri untuk mengantar Hyejin. Ia mengatakan kalau ia merasa bosan karena ia mengambil 2 hari untuk cuti.

"Kau tidak akan masuk kan?" tanya Hyejin yang hendak turun dari mobil ketika sudah sampai di depan cafe tempat ia dan taehyung bertemu.

"Tentu saja aku ikut masuk. Untuk apa aku diam di mobil, aku ini bukan supir mu"

Dan setelahnya mereka berdua turun setelah terjadi keributan kecil di dalam mobil tadi.

"Ohh kau dat-"

"Hyejin-ahh kenapa kau bawa makhluk bantet itu?" lanjut Taehyung.

"Memang nya kenapa kalau aku ikut kesini dengan Hyejin, kau jahat sekali pada sahabat mu ini" protes Jimin.

"Biarkan saja dia Oppa lagi pula cepat atau lambat dia pasti tau tentang hal ini" ucap Hyejin menengahi pertengkaran kedua sahabat ini.

"Baiklah tolong kau pesan kan kami minuman ya uri Jiminie"

"Kalau kau bukan sahabat ku, akan ku tendang kau dari cafe ini"

Selagi menunggu Jimin yang membawa pesanan mereka, Taehyung memulai percakapan dengan Hyejin.

"Ya Oppa, coba jelaskan lagi kenapa kau bisa suka dengan Hyera eoh? Dan bagaimana kau tahu dia satu jurusan dengan ku?"

"Entahlah aku menyukai nya begitu saja, sebenarnya dia datang hanya menjenguk kerabat nya dan kebetulan bertemu dengan ku yang hendak mengecek kondisi kerabat nya itu. Dan ya setelah nya aku mulai tertarik padanya. Aku tahu dia satu universitas dan satu jurusan dengan mu karena kami sedikit berbincang"

"Kau menyukai seseorang Kim Taehyung-sshi?"

Jimin yang baru datang sambil membawa pesanan mereka begitu terkejut dengan penuturan Taehyung kepada Hyejin.

"Kalau kau ingin tahu duduk dan dengarkan saja" ucap Taehyung.

Dan setelahnya Taehyung menceritakan semuanya kepada Hyejin dan tentu saja kepada sahabat nya ini.

"Wah aku tidak menyangka ternyata kau menyukai seorang wanita"

"Lalu kau kira selama ini aku menyukai sesama jenis?"

"Kupikir juga begitu, aku bahkan menganggap mu tidak normal karena tidak pernah pergi berkencan"

"Sialan kau. Aku ini masih normal"

Tak berselang lama ponsel Jimin berdering menampilkan notifikasi sebuah pesan.

From: Song Mi

Temui aku di cafe x ada yang ingin aku bicarakan dengan mu.

"Aku pergi dulu"

"Mau kemana kau? Bukan nya kau mengambil cuti?" Tanya Taehyung.

"Aku ada perlu sebentar. Dan kau bisa pulang sendiri kan?" tanya Jimin kepada Hyejin.

Sedangkan yang ditanya hanya mengangguk menanggapi pertanyaan Jimin.

"Kau tenang saja setelah kami mengobrol aku akan mengantarkan nya pulang" ucap Taehyung.

********

Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang