계획 | Planning

135 12 0
                                    


⚠️WARNING⚠️

3k word jangan bosen yahh 😂

Happy Reading!

"Huahhhh akhirnya ujian kita selesai juga!"

Hyejin berteriak cukup keras sambil merenggangkan otot otot tubuh nya yang pegal akibat seharian ini ia beserta anak kelas akhir baru saja menyelesaikan ujian akhir mereka.

"Kau benar, akhirnya selesai juga semua badan ku hampir tidak berdaya duduk seharian penuh di kursi kelas itu" ucap Yoora.

"Kalau begitu mari rayakan selesai nya ujian akhir kita" ajak Yoora.

"Baiklah, ayo"

"Tunggu sebentar, aku akan mengajak Jungkook juga"

Sambil menunggu Yoora menelepon Jungkook yang sedang berada di rumah. Ya benar, anak kelas 1 dan 2 tidak bersekolah seminggu ini dikarenakan supaya ujian akhir kelas 3 tidak terganggu. Hyejin mengecek ponsel nya dan melihat ada beberapa pesan masuk dari eomma nya.

Eomma

Hyejin-ahh kau sudah selesai?

Jika sudah selesai tolong pulanglah tepat waktu eoh?

Ada beberapa hal yang akan eomma sampai kan


Eomma mian, aku baru saja selesai

Seperti nya aku akan pergi menemani Yoora dulu

Tapi aku akan secepatnya pulang eomma tenang saja


Baiklah cepatlah pulang dan hati hati di jalan

Hyejin mematikan ponsel nya setelah Yoora memutuskan panggilan telepon nya dengan Jungkook.

"Bagaimana?" tanya Hyejin

"Dia bilang dia akan menyusul ke sana, ayo kita pergi sekarang"

Mereka berdua pergi ke sebuah cafe yang jarak nya tidak terlalu jauh dari sekolah nya. Hanya menaiki bus selama 15 menit, mereka pun tiba di cafe yang telah mereka rencanakan.

"Kau mau pesan apa?" tanya Yoora.

"Emm.. ice cappucino saja"

"Baiklah tunggu disini"

Tak lama seorang Jeon Jungkook tiba di cafe tersebut dan duduk di hadapan Hyejin.

"Maaf aku sedikit terlambat, dimana Yoora Noona?"

"Dia sedang mengambil pesanan"

Jungkook hanya mengangguk sebagai jawaban. Tak lama Yoora datang membawa pesanan mereka. Yoora juga sudah membawa pesanan Jungkook walaupun pria itu belum memesan tetapi Yoora tau kesukaan sepupu nya itu.

"Ohh ya, Hyejin-ahh bagaimana dengan rencana perjodohan mu"

"Uhukk.. uhukk"

Mendengar pertanyaan Yoora barusan membuat Hyejin sedikit terkejut dan tersedak minuman yang baru saja ia minum.

Yoora membantu menepuk-nepuk punggung Hyejin.

Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang