누구? | WHO?

365 26 0
                                    

11 tahun berlalu...

Setelah kejadian memilukan 11 tahun lalu, gadis kecil itu beranjak menjadi seorang siswi cantik berumur 19 tahun.

Han Hyejin.

Begitulah nama nya yang tertera di name tag jas almamater sekolah nya.

"Ibu, aku berangkat ya!" seru gadis berambut sebahu itu.

"Oh? Sudah mau berangkat? Tapi kau belum sarapan."

Sambil mengikat tali sepatu nya gadis itu kembali menjawab.

"Tidak, aku sudah terlambat. Aku akan sarapan saja di sekolah nanti. Aku pergi!"

Ketika gadis itu hendak membuka pintu rumahnya ia menghentikan langkahnya dan berbalik.

"Apa ada yang tertinggal?"

Bukannya menjawab, Hyejin berlari kecil ke arah Ibunya dan mencium pipinya.

"Aku sayang Ibu. Aku berangkat!"

Sang ibu hanya tersenyum melihat kelakuan putri nya itu.

"Sayang, kau lihat? Putri kita sudah semakin besar"

********

"Huft... Kenapa akhir-akhir ini bus sering terlambat datang sih?" monolog Hyejin.

Di halte bus itu hanya ada Hyejin yang tengah duduk sendiri. Orang orang sudah lebih dulu datang dan menaiki bus jurusannya masing-masing.

Hyejin masih setia menunggu busnya tiba. Tapi kini sepertinya Hyejin tidak sendiri. Baru saja seorang laki-laki duduk di sampingnya.

Hyejin menoleh dan melihat sosok lelaki itu dengan berpakaian setelan jas rapih dan kini sedang fokus bermain ponsel.

Merasa di perhatikan, laki-laki itu menoleh ke arah Hyejin.

"Permisi." Ucap laki-laki sambil menggerakkan tangannya ke arah wajah Hyejin yang masih menatapnya dan diam.

"Permisi nona. Apa ada yang salah?"

Seketika Hyejin kembali sadar dan memalingkan wajahnya. Dia tidak menjawab pertanyaan laki-laki itu karena merasa malu tertangkap basah sedang memperhatikannya.

"Kau bersekolah di Busan High School?"

Hyejin kembali menoleh ke arah pria itu.

"Kau bertanya padaku?"

Pria itu memutar bola mata nya jengah.

"Kau pikir aku bicara dengan siapa? Di halte ini hanya ada kau dan aku."

Hyejin lalu membulat kan mulut nya tanda mengerti.

"Ahh benar."

Obrolan mereka hanya sampai di situ karena bus yang akan Hyejin tumpangi sudah tiba.

Saat hendak naik ke dalam bus, pria tadi menghentikan langkahnya.

"Hakseng!"

Sontak Hyejin kembali menoleh saat hendak menaiki bus.

"Sepertinya kita pernah bertemu."

Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang