Ada 2k word jadi santai aja baca nya okee sambil ngopi atau nyemil juga gapapa kok xixixi, Happy reading!
—————
Apa kalian baru menyadari sesuatu? Belakangan ini aku tidak pernah bermimpi yang aneh aneh lagi setelah kejadian Ibuku saat itu.
Aku juga tidak tahu mengapa, tapi setidaknya aku bersyukur karena dengan begitu hidup ku bisa kembali normal.
Yang membuat ku aneh adalah sejak kapan hal ini terjadi. Bahkan aku sendiri baru menyadari nya beberapa hari yang lalu. Semenjak aku tinggal dengan Jimin, seolah mimpi-mimpi aneh itu hilang entah kemana.
Aku tidak yakin tetapi mungkin kah Jimin membawa pengaruh terhadap mimpi ku? Maksud ku adalah mungkin saja Jimin bisa mengendalikan mimpi ku bukan? Apa Jimin sadar dengan hal ini?
Jika ini benar... Sangat sulit dipercaya. Bayangkan saja kalian biasa melihat kejadian ini hanya dalam sebuah drama fiksi yang kalian tonton dan tiba-tiba itu terjadi pada kehidupan kalian. Kalian tentu saja tidak mungkin percaya kan? Sama seperti ku saat ini.
Kembali dengan kegiatan ku sekarang yang tengah memilah buku untuk referensi membaca di perpustakaan universitas.
Mengelilingi rak-rak buku yang cukup menjulang tinggi. Dan meneliti satu persatu buku yang ingin ku baca. Saat melewati salah satu rak buku yang ada di samping ku, ada sebuah buku yang menarik perhatian ku.
"Buku ini.. bukankah aku memiliki nya di rumah?"
Buku yang selalu memperlihatkan teka-teki yang perlu dipecahkan.
Ah aku jadi teringat dengan salah satu kutipan buku ini. Dan aku coba membuka halaman yang terdapat kutipan itu.'You will find someone who helps you in that dream'
Benar. Ini kutipan nya.
"Jangan-jangan memang betul Jimin lah yang bisa mengendalikan mimpi ku? Aku harus memastikan nya secara langsung. Tapi bagaimana cara nya?"
Dengan segera ku tutup buku itu dan mengembalikan seperti semula.
Lalu dengan langkah cepat aku meninggalkan perpustakaan.Aku tahu bagaimana cara nya. Seperti saat ini ditengah malam yang sunyi aku terbangun dari tidur ku hanya karena hal aku kembali bermimpi aneh. Kali ini aku bermimpi seorang siswi salah satu SMA yang bahkan tidak ku kenali.
Tetapi aku kenal dengan sekolah siswi itu. Itu adalah sekolah ku dulu dan mungkin saja dia adik kelas ku, entah kenapa dia masuk kedalam mimpi ku.
Di dalam mimpi ku dia sedang berdiri termenung di dekat pagar rooftop. Jika dia melangkah satu langkah lagi, maka ia akan terjatuh. Posisi ku di mimpi hanya memandangi gadis itu. Percayalah bahkan aku sudah berteriak kepadanya agar tidak kembali melangkah, tapi dia tidak peduli dengan ucapan ku dan terus melangkah dan terjatuh di hadapan ku.
Saat aku datang ke rooftop itu sekilas aku melihat jika pada saat itu sedang pukul 11 siang. Itu artinya seharusnya gadis itu berada di kantin bersama teman-teman nya untuk makan siang.
"Ahh kepala ku pusing sekali. Masih ada banyak waktu untuk mencegah gadis itu. Haruskah aku membuktikan bahwa Jimin bisa merubah mimpi ku di kehidupan yang nyata dengan membantu ku menyelamatkan gadis itu?"
Kembali seperti dulu yakni menuliskan apa saja yang terjadi dalam mimpi ke sebuah notes di meja belajar ku.
********
Sudah pukul 8 pagi dan aku merasa tidak tenang. Menyelamatkan nyawa gadis itu adalah yang terpenting bagi ku. Karena mau bagaimana pun hanya aku yang bisa melihat kejadian itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]
Fanfiction❝ Ketika seseorang masuk kedalam mimpi ku dan berusaha menolong ku dari kejadian itu, entah mengapa ia selalu hadir dalam mimpiku setiap saat. Tak hanya hadir dalam mimpiku, dia datang kedalam kehidupan ku membawa semua yang selama ini hilang dari d...