Pagi ini Hyejin kembali berangkat ke sekolah seperti biasa nya. Menunggu bus yang datang menjemput nya. Tapi sejak tadi bus yang sesuai dengan jurusan nya tidak kunjung datang. Padahal sebentar lagi bel sekolah nya berbunyi.
Bukan nya bus yang datang melainkan sebuah mobil sedan berwarna hitam berhenti di depan Hyejin yang tengah duduk menanti bus di halte.
Kaca mobil itu perlahan turun dan memperlihatkan seorang Park Jimin.
"Hei! Cepat masuk kau akan terlambat hanya dengan diam disitu menunggu bus datang"
Hyejin berusaha mendekat ke arah mobil itu tetapi belum mencoba untuk masuk ke dalam mobil Jimin.
"Kenapa harus ikut dengan mu? Aku akan menunggu bus saja"
"Akan ku jelaskan nanti sudahlah cepat naik jika tidak kau bisa terlambat"
Setelah mencoba berpikir sebentar, Hyejin akhirnya masuk ke dalam mobil Jimin dan membiarkan Jimin mengantarkan nya sekolah untuk hari ini.
Di dalam mobil mereka hanya diam selama perjalanan. Kedua orang itu masih teringat dengan mimpi semalam yang membuat mereka menjadi canggung.
"Ekhmm"
Hyejin mencoba untuk mencairkan suasana agar tidak terlihat begitu canggung.
"Kau bilang bus tidak akan datang memang nya kenapa?"
Jimin sekilas menoleh mendengar Hyejin bertanya.
"Di persimpangan jalan itu terjadi kecelakaan jadi arus lalu lintas tidak berjalan lancar"
Mendengar kata kecelakaan ditambah di lokasi yang sama dengan kejadiannya beberapa tahun lalu membuat Hyejin kembali mengingat hal itu.
Jimin yang melihat Hyejin berubah sikap dan tidak bicara lagi setelah ia mengatakan kejadian pagi ini lantas menoleh kembali ke arah Hyejin.
"Kau kenapa?"
"Eoh? A-aniyo fokus saja pada jalanan"
********
Mobil yang dibawa Jimin itu sampai di depan gerbang sekolah Hyejin.
"Gomawo Jimin-sshi"
Setelah mengucapkan terimakasih Hyejin lalu turun tanpa menunggu balasan dari Jimin. Jimin pun hanya membalas nya dengan anggukan dan segera menjalankan kembali mobil nya menuju rumah sakit tempat diri nya bekerja.
"Noona!"
"Jungkook? Waeyo?"
Jungkook berlari ke arah Hyejin dengan tergesa-gesa.
"Apa Noona melihat Yoora Noona?"
"Tidak aku baru saja sampai"
"Aishh dia itu dimana sih?"
"Memang nya kenapa?"
Jungkook agak berpikir sebentar lalu kembali menjawab pertanyaan Hyejin barusan.
"Dia tidak berangkat bersama dengan ku kata orang rumah dia sudah pergi pagi sekali"
"Mwo?!"
"Kau sudah mencari nya?" lanjut Hyejin.
"Sudah tapi dia tidak ada dimana-mana"
"Sudahlah sekarang kau masuk kelas dulu siang nanti aku akan cari Yoora"
Jungkook mengangguk dan berlalu meninggalkan Hyejin.
"Kemana anak itu?"-batin Hyejin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]
Fanfic❝ Ketika seseorang masuk kedalam mimpi ku dan berusaha menolong ku dari kejadian itu, entah mengapa ia selalu hadir dalam mimpiku setiap saat. Tak hanya hadir dalam mimpiku, dia datang kedalam kehidupan ku membawa semua yang selama ini hilang dari d...