질투하는 | Jealous

110 15 2
                                    

Park Menyebalkan

Hyejin-ahh mendadak aku ada rapat jadi aku tidak bisa pergi, maaf

Pesan singkat itu baru saja ia terima tepat ketika ia hendak masuk ke dalam apartemen. Sungguh ia tidak habis pikir dengan Jimin yang tiba-tiba saja membatalkan kencan (?) mereka. Ya, Hyejin menganggap ini adalah kencan. Diri nya sudah mati-matian berlari menyusuri koridor kampus nya untuk mencari ruangan dosen fakultas nya.

Bahkan tadi pagi ia melewatkan sarapan pagi nya demi mengejar waktu agar bisa menepati janji nya kepada Jimin. Namun lihat lah sia-sia saja Hyejin berbuat seperti ini.

Mood nya langsung turun seketika dan enggan untuk melihat wajah Jimin ketika pria itu pulang nanti. Hendak masuk ke dalam apartemen, suara dering ponsel nya membuat nya kembali membuka ponsel nya walaupun enggan karena ia berpikir itu Jimin, tapi ternyata nama Taehyung lah yang terpampang pada layar ponsel nya sekarang.

🐻 Taehyung Oppa 🐻

Hyejin kau ada waktu hari ini?
Boleh aku minta tolong padamu?

Ya Oppa, ada apa?

Ah begini aku ingin mengajak mu ke mall untuk membantu ku mencari hadiah untuk Hyera.
Kau kan sahabatnya jadi pasti kau tahu kan apa yang ia suka.
Bagaimana bisa tidak?

Tentu, kapan?

Sekarang, aku sedang di jalan menuju ke apartemen mu.
Tunggu saja di lobby.

Hyejin menurut dan kini ia sudah berada di lobby apartemen nya menunggu kedatangan Taehyung. Tak lama, Taehyung menelepon Hyejin dan mengatakan bahwa diri nya sudah sampai kemudian menyuruh Hyejin untuk datang ke parkiran.

"Hai sudah lama tidak bertemu"

"Iya, akhir-akhir ini kau jadi sibuk bahkan untuk sekedar menjemput Hyera"

"Hehe seminggu ini jadwal padat sekali, sama seperti Jimin"

Hyejin kembali diam ketika Taehyung mengatakan nama pria yang menyebalkan itu.

"Kenapa wajah mu murung?"

"Tidak ada"

"Hmm yasudah"

Sampailah mereka di salah satu mall yang cukup besar di kota Busan ini. Satu demi satu toko mereka kunjungi namun belum juga menemukan apa yang mereka cari. Hingga ada satu toko sepatu yang membuat Taehyung memutuskan untuk membelikan Hyera sepatu jadi mereka kini berada didalam salah satu toko sepatu.

Sedang asik memilih Hyejin tidak sengaja menangkap persepsi seorang Park Jimin dengan—siapa wanita itu?

"Hyejin. Hyejin hei kau tak apa?"

"Oh maaf aku sedikit lelah jadi tidak fokus"

"Kau mau istirahat dulu?"

"Tidak, tidak perlu lanjutkan saja memilih barang nya untuk Hyera"

"Aku sudah menemukan nya, kau tunggu disini dulu aku akan membayar nya"

Hyejin hanya mengangguk walaupun kini pikiran dan perasaan nya berkecamuk antara marah, kecewa, sedih semua bercampur menjadi satu. Sebuah suara menyadarkan diri nya.

"Hyejin kau disini?" Itu Jimin.

Hyejin hanya melirik nya sebentar dan mengangguk sebelum akhirnya menoleh ke arah lain. Sangat tidak ingin melihat Jimin dengan wanita di sampingnya.

Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang