겨울 축제 | Winter Festival

97 14 2
                                    

Agak panjang jadi santai aja baca nya
Jangan lupa vote dan comment kalian sangat berarti buat kelanjutan cerita ini 💜

———————

"Aku pulang" seru Hyejin. Tidak ada yang menganggapi selain anjing peliharaan Jimin.

"Monggu-yaa Noona pulang! Kau ingin bermain ya dengan Noona?" ucap Hyejin sambil sesekali mengusap bulu-bulu halus milik anak anjing itu.

"Baiklah Noona ganti baju dulu setelah itu kita bermain okay"

Anak anjing itu hanya menggonggong dan Hyejin pikir itu artinya adalah iya.
Tak membutuhkan waktu banyak hanya sekitar 10 menit Hyejin sudah membersihkan diri. Saat turun ke bawah ia lihat Monggu tengah tertidur di kandang nya. Hyejin tersenyum memandangi anak anjing itu, dan kini beralih ke dapur untuk membuat makanan.

Hari ini ia akan memasak nasi goreng kimchi dengan tambahan extra keju untuk diri nya sendiri, karena Jimin belum pulang dari rumah sakit. Pria itu beberapa minggu terakhir ini cukup disibukkan dengan agenda nya sebagai direktur rumah sakit itu. Terkadang pria itu juga tidak pulang. Namun itu bukan hal yang harus terlalu dipikirkan untuk Hyejin.

Walaupun begitu Hyejin sedikit mengkhawatirkan kondisi nya. Bagaimana pun jika pria itu sakit makan Hyejin lah yang akan kesusahan merawat nya.

Pintu apartemen terbuka menampakkan sosok pria yang tengah Hyejin pikirkan. Hyejin yang mendengar pintu terbuka pun langsung sedikit menolehkan kepalanya ke arah pintu depan. Karena memang dapur nya tidak terlalu jauh dengan pintu depan dan ruang tamu.

Setelah tahu siapa yang membuka pintu akhirnya Hyejin kembali ke aktivitas memasak nya. Sedangkan Jimin merebahkan diri nya di sofa ruang tamu.

Sekitar 15 menit kemudian masakan Hyejin matang. Dengan segera ia memindahkan nya ke piring lalu mulai makan karena perut nya sudah lapar. Jimin yang baru datang setelah membersihkan tubuhnya juga ikut mendudukan diri nya di meja makan.

"Kau hanya buat untuk mu sendiri?"

"Hm"

"Wah kau jahat sekali, aku baru pulang dan lapar tapi kau tidak membuatkan nya juga untukku. Dasar tidak peka"

Hendak beranjak dari duduk nya namun suara Hyejin menghentikan pergerakan Jimin.

"Bercanda, aku juga membuatkan untukmu ambil sana sendiri. Ckck harus nya kau berterimakasih" ucap Hyejin dan setelah nya kembali menyantap makanan milik nya. Jimin yang mendengar bahwa Hyejin juga menyisakan untuk nya segera mengambil makanan di dapur, sudah tidak tahan dengan perut nya yang sendari tadi bergemuruh.

"Gomawo" ucap Jimin saat kembali ke meja makan dengan membawa piring yang sudah berisikan nasi goreng kimchi buatan Hyejin.

Awal nya acara makan malam itu hening. Hanya ada suara gesekan garpu dan sendok yang beradu dengan piring.

"Ku dengar Jungkook ada di Busan"

"Eoh aku tadi bertemu dengan nya, geundae kau tau darimana?"

"Taehyung yang mengatakan nya"

"Tae Oppa mengenal Jungkook? Bagaimana bisa?"

"Dulu mereka bertetangga sebelum akhirnya Jungkook pindah ke Seoul"

Itu artinya selama dia berkunjung ke rumah Jungkook saat dengan Yoora dulu tanpa sadar Taehyung juga tinggal di daerah yang sama.

"Wah daebak dunia memang sempit"

"Ah ya besok acara festival musiman di kampus mu kan?"

"Iya"

"Aku akan mengosongkan jadwal ku dan kupikir aku juga akan mengajak Taehyung untuk menonton acara festival itu"

Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang