다시 논쟁하다 | Argue Again

127 11 0
                                    

Hyejin mengeluarkan ponsel nya dan mencoba menghubungi eomma nya.

"Eoh Hyejin-ahh?" sebuah suara dari sebrang sana.

"Eomma..."

~~~

"Eoh Hyejin-ahh. Waeyo?"

"Aniyo.. hanya ingin tau kabar eomma"

"Tiba-tiba sekali kau bertanya kabar eomma"

"Aishh aku ini sedang merindukan eomma"

"Katakan apa yang mau kau bicarakan"

Sebelum melanjutkan percakapan nya Hyejin sempat terkekeh, ternyata ibu nya itu tau ada sesuatu yang hendak Hyejin sampaikan.

"Eomma... Aku.. diterima di sebuah universitas"

"OMO?! Jinjja?!"

"Eung. Aku mengambil jurusan seni karena aku tidak yakin masuk ke jurusan lain"

"Gwenchana, kau diterima di jurusan itu saja eomma sudah bangga padamu"

"Ohh ya, Yoora juga satu universitas dengan ku"

"Begitukah? Syukurlah ada yang menjaga mu nanti di sana selain Jimin. Apa Jimin sudah tau kabar ini?"

"Belum, kurasa dia sedang banyak masalah jadi aku tidak ingin mengganggu nya"

"Yasudah sekarang kau tidurlah, akhir pekan nanti datanglah bersama Jimin ke rumah. Eomma mengundang kalian makan malam untuk merayakan kau diterima di universitas"

"Eyy eomma tak perlu seperti itu... Lagi pula aku harus mempersiapkan untuk kuliah ku nanti"

"Eomma tidak mau tahu pokoknya kalian berdua harus datang. Eomma tutup dulu annyeong"

Panggilan telepon itu pun terputus oleh Ny. Han. Hyejin merasa kesal, padahal ia ingin lebih banyak bercerita dengan eomma nya itu. Tapi apa boleh buat mungkin eomma nya sedang lelah.

"Ahh rupanya gadis itu baru saja diterima di universitas" —batin Jimin.

Keesokan hari nya, Hyejin bangun sedikit lebih pagi. Ia harus menyiapkan sarapan untuk diri nya dan juga dokter muda itu. Tidak terlalu ribet. Hanya omelette dan juga roti panggang. Dan jangan lupa segelas susu hangat yang wajib disajikan untuk sarapan.

"Kau yang membuat ini?" Tanya seseorang yang mengejutkan Hyejin yang sedang membuat omelette.

"Kamchagiya! Aishh kau mengagetkan saja!"

"Hahaha mian. Kau yang membuat sarapan?"

"Tentu saja! Memang nya siapa lagi yang akan membuat nya jika bukan kau atau aku? Monggu?" Tunjuk Hyejin ke arah seekor anjing yang memiringkan kepala nya dan menatap Hyejin.

"Aku kan hanya bertanya"

Setelah nya Jimin duduk dengan rapih di meja makan dan memulai acara sarapan nya. Disusul oleh Hyejin yang baru saja selesai membuat omelette.

Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang