나는 긴장된다? | I'm nervous?

132 10 0
                                    


"Tentu saja aku masih dekat dengan nya. Bahkan hingga saat ini dan kami bekerja ditempat yang sama"

"Disini??!!"

"Yaa dan... Ohh itu dia orang nya!" ucap Taehyung sambil menunjuk seseorang di belakang Hyejin.

"Tidak mungkin kan kalau..." —batin Hyejin.

————————

Nampak lah seorang Park Jimin yang berjalan ke arah mereka berdua sambil membawa beberapa dokumen.

"Itu data pasien mu tadi ada perawat yang memberikan nya padaku" ucap Jimin setibanya dihadapan mereka berdua.

"Eoh thankyou"

Hyejin masih menatap Jimin tidak percaya setelah mendengar cerita dari Taehyung barusan.

"Apa?!" tanya Jimin yang risih di tatap aneh oleh Hyejin.

"Ani" jawab Hyejin yang sadar kembali dari lamunan nya.

Sedangkan Taehyung hanya menahan tawa nya melihat ekspresi yang Hyejin tunjukkan tadi.

"Ayo kita pulang, dan kau masih mau ke rumah ku?" tanya Jimin sambil menunjuk Taehyung.

"Sepertinya tidak jadi, kau memberi ku tugas baru" jawab nya sambil mengangkat lembaran dokumen yang tadi di berikan Jimin.

"Yasudah aku pergi dulu" Jimin melangkah kan kaki nya lebih dulu dan meninggalkan Hyejin dibelakang nya.

"Kau lihat dia Oppa? Aishh aku tidak yakin jika dia namja nya. Aku duluan Taehyung Oppa!"

Hyejin segera berlari menyusul langkah Jimin yang agak jauh di depan nya.

"Hati-hati dijalan!" ucap Taehyung sedikit berteriak dan terkekeh.

Sesampainya di rumah mereka berdua belum memulai percakapan sama sekali semenjak kejadian di toko buku tadi.

Hyejin merebahkan diri nya di sofa yang empuk sambil menyalakan televisi.
Sedangkan Jimin hanya berlalu dan pergi ke kamar nya. Ponsel milik Hyejin berdering menampilkan nomor tidak dikenal.

"Yeoboseyo?"

"Apa ini Hyejin?"

"Ya benar"

"Ohh akhirnya, Hyejin-ahh ini Kyung Mi dari jurusan seni"

"Ahh Nee, ada apa Sunbae?"

"Begini, apakah kau bisa ke kampus sekarang? Mendadak salah satu dosen dari jurusan kita ingin mengadakan acara perkenalan untuk mahasiswa baru"

"Baiklah aku akan segera kesana"

"Okey aku tunggu di aula jam 7 jangan lupa pakai pakaian hangat udara di luar sedang cukup dingin"

"Nee khamsahamnida Sunbae"

Setelah memutuskan panggilan Hyejin melihat jam yang tertera di ponsel nya.

Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang