고백 | Confession

89 12 1
                                    

Keesokan hari nya mereka berdua pergi mengunjungi beberapa tempat. Sudah tidak ada lagi Hyejin dengan sikap yang dingin dan cuek kepada Jimin. Kini mereka sedang berada di salah satu tempat yakni Osulloc Tea Museum.

Hyejin adalah pecinta teh, dibandingkan dengan kopi ia lebih memilih teh. Ia mengajak Jimin untuk datang kemari untuk melihat lihat dan juga membeli berbagai makanan dan minuman olahan teh yang dijual disini.

Sejak tadi Hyejin fokus memperhatikan setiap benda dan arahan yang ditunjukkan di museum ini. Sedangkan Jimin hanya mengekori Hyejin dari belakang sambil melihat Hyejin yang terlihat senang datang ke sini.

Jimin hanya memandangi Hyejin namun di pikiran nya ia masih memikirkan perkataan Taehyung sebelum keberangkatan mereka ke Jeju kemarin.


Flashback

"Aku akan mengambil cuti"

"Tiba-tiba?"

"Eomma menyuruhku untuk berlibur dengan Hyejin ke Jeju"

"Apa ini bisa dibilang honeymoon?" Tanya Taehyung dengan tatapan jahil nya.

"Hentikan pikiran bodoh mu. Ini hanya liburan untuk menenangkan pikiran bagi kami"

"Kalau begitu liburan kali ini juga bisa membantu mu untuk mengungkapkan perasaan mu pada nya"

"Ya! Sudah ku katakan bukan aku masih ragu dengan perasaan ku"

"Dengar pikirkan baik-baik selama 2 hari disana apakah kah kau sudah yakin dengan perasaan mu atau belum. Jika kau sudah yakin, tepat saat ulang tahun kalian, ungkapan perasaan mu yang sebenarnya pada Hyejin"

"Jika dia menolak bagaimana, harga diriku bisa hilang begitu saja"

"Jangan khawatir dan jangan memikirkan hal yang belum terjadi, aku sangat yakin dia juga menyukai mu"

Flashback End


"Apa benar Hyejin juga menyukai ku?"—batin Jimin.

"Jimin?"

"..."

"Jimin-ssi!" Panggil Hyejin yang membuat Jimin kembali ke kesadaran nya.

"Hei kenapa kau melamun dan menatapku?"

"Ah tidak hanya sedikit lelah"

"Kalau begitu ayo kita istirahat dulu di salah satu cafe disini"

Jimin hanya menuruti perintah Hyejin yang entah membawa nya kemana.

"Kau sangat menyukai Green Tea ya?"

Jimin menatap gadis yang tengah memakan cake dihadapan nya.

"Ya ampun apa kau tidak bisa melihat makanan minuman yang aku pesan ini? Tentu saja aku menyukai nya"

"Lalu apa kau menyukai ku?"

Wajah Hyejin tegang sekaligus kesal dengan pertanyaan Jimin. Seolah ketahuan kalau diri nya mulai menyukai Jimin.

"Aku bercanda"

Jimin tertawa melihat wajah kesal Hyejin yang bagi nya terlihat menggemaskan.

Sebegitu cinta nya Hyejin terhadap green tea bahkan cake, dan es krim yang dia pesan semua nya berasakan green tea. Sedangkan Jimin hanya memesan minuman dengan rasa khas Jeju Orange.

"Ah rasanya ingin membeli semua dan membawa nya pulang"

"Aku bisa membeli nya semua untuk mu"

"Geojitmal"

Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang