Sebelum baca jangan lupa klik tanda bintang di pojok bawah kiri okey!
Happy Reading:)
"Gomawo" bisik Hyejin.
Dan tiba-tiba.....———————
Cup!
Tanpa sadar Hyejin menempelkan ranumnya ke bibir lembut milik Jimin. Sontak saja hal ini membuat Jimin kaget dan hanya mampu diam. Setelahnya Hyejin melepaskan ciuman singkat itu.
"Aku ingin muntah" ucap nya sambil menahan isi perut nya dimulut nya.
"Ya! Ya! Jangan muntah sini ayo ke kamar mandi" saat Jimin hendak membantu Hyejin untuk berdiri, gadis itu terlanjur memuntahkan isi perut nya di lantai dan sedikit mengenai baju Jimin.
"AISHH!! MENJIJIKAN!!" teriak Jimin melihat baju nya terkena muntahan gadis ini. Selesai memuntahkan isi perut nya Hyejin langsung terlelap kembali di sofa.
Jimin segera berlari ke arah kamar nya untuk membersihkan diri dan mengganti pakaiannya yang terkena muntahan Hyejin.
Keesokan pagi nya Hyejin bangun pukul 9 pagi.
"Kepala ku pusing sekali" ia berjalan ke arah dapur untuk mengambil air minum. Saat itu juga ia melihat Jimin yang sedang memasak sesuatu.
"Kau masak apa?" tanya Hyejin setelah meminum segelas air putih.
"Sup untuk mengurangi pengar mu. Duduklah"
Hyejin hanya menurut perintah Jimin sambil mengingat apa yang terjadi tadi malam. Yang hanya ia ingat adalah ia sangat mabuk ketika berada di bar bersama para senior dan beberapa mahasiswa baru.
"Makanlah. Kalau sudah cuci piring nya aku harus bersiap ke rumah sakit" ucap Jimin datar. Hyejin hanya mengangguk dan mulai memakan sup buatan Jimin. Bisa Hyejin bilang kalau masakan Jimin cukup enak.
"Lain kali jangan muntah di ruang tamu" ucap Jimin sebelum pergi ke kamar nya.
Ucapan Jimin ini membuat Hyejin termenung untuk mencerna kata kata Jimin barusan."OH YA TUHAN! HAN HYEJIN PABO!"
"AISHH HAN HYEJIN APA YANG KAU LAKUKAN! kau sungguh memalukan muntah di ruang tamu dan di hadapan Jimin. Kau membuat baju Jimin terkena muntahan mu sialan!"
"Bagaimana ini??!"
Hyejin akhirnya mengingat kejadian tadi malam dimana ia muntah di ruang tamu karena terlalu banyak minum. Ia terus merutuki kebodohan dan memukul dahi nya berkali kali dengan sendok di tangan nya. Tapi sepertinya ia tidak sepenuhnya ingat dengan kejadian tadi malam. Ia melupakan kejadian ciuman singkat nya yang membuat Jimin mati kutu.
"J-jimin-sshi!" ucap Hyejin yang entah sejak kapan sudah ada di belakang Jimin yang hendak pergi bekerja. Jimin tidak menjawab melainkan ekspresi wajah nya yang seolah bertanya ada apa.
"G-geuge, mi-mianhae!" ucap Hyejin buru-buru sambil menahan rasa malu nya.
"Untuk?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]
Fanfic❝ Ketika seseorang masuk kedalam mimpi ku dan berusaha menolong ku dari kejadian itu, entah mengapa ia selalu hadir dalam mimpiku setiap saat. Tak hanya hadir dalam mimpiku, dia datang kedalam kehidupan ku membawa semua yang selama ini hilang dari d...