Happy Reading
⚠️ Typo bertebaran harap maklum ⚠️Ahh kenapa rasa nya guling ku sangat nyaman sekali.
Dan tumben sekali guling ku sangat harum seperti parfum milik Jimin.
Tunggu-
Parfum milik Jimin?!
Hyejin membuka lebar mata nya ketika merasa aneh dengan guling yang di peluk nya. Ketika mendongakkan kepala nya ia begitu terkejut dan mendorong Jimin sampai terjatuh dari ranjang ke lantai.
"YA! APA YANG KAU LAKUKAN DI KAMARKU?!"
"Ya! Tidak bisa kah kau untuk tidak mendorong ku? Arghh punggung ku sakit sekali"
"Kenapa kau ada di kamar ku eoh??!!" Tanya Hyejin sekali lagi.
"Kau yang meminta ku untuk menemani kau tidur"
"Hei aku hanya meminta mu untuk menemani ku sampai tertidur saja. Aku tidak menyuruh mu untuk tidur di sebelah ku!"
"I-itu aku hanya terlalu lelah jadi aku tertidur di sebelah mu!"
"Cepat keluar!"
Jimin segera berjalan keluar di ikuti oleh Monggu yang ternyata ikut terkejut dengan suara Hyejin.
Kini mereka bertiga sudah berada di meja makan. Jimin dan Hyejin duduk berhadapan sambil menyantap sarapan mereka. Dan tentu saja Monggu juga sedang menikmati sarapan pagi nya di dekat kaki Hyejin.
"Kau ada kelas hari ini?" Tanya Jimin membuka percakapan.
"Hmm hanya pertemuan singkat"
"Oh ya, apa kau akhir pekan ini sibuk?" tanya Hyejin to the point.
"Tidak. Kenapa?"
"Beberapa hari yang lalu eomma menyuruh kita ke rumah"
"Untuk?"
"Aku juga tidak tahu. Kata nya sih untuk merayakan diterima nya aku di universitas"
"Baiklah, aku akan mengatur jadwal ku nanti"
"Aku pergi"
"Tunggu, aku akan mengantar mu"
"Baiklah aku anggap itu tumpangan gratis dari mu tuan"
"Ck terserah"
********
Hyejin sudah tiba di kampus nya dan segera turun dari mobil Jimin. Tak lupa dia juga mengucapkan terimakasih padanya. Baru memasuki gerbang kampus nya saja, Yoora sudah menyambut nya dengan pelukan yang sangat hangat hingga Hyejin sulit bernafas.
"Ya! Kau membuat ku sulit bernafas pabo"
"Hehe mian, ayo kita masuk"
"Hei kau ini kan berbeda jurusan dengan ku, gedung nya juga berbeda Jeon Yoora"
"Ya ya ya aku tau, tapi ini kan masih halaman kampus jadi ayo kita masuk ke dalam bersama"
"Oho lihat ternyata aku memiliki fans fanatik yang ingin selalu menempel pada ku rupanya"
"Cih aku tidak sudi menjadi fans mu"
"Yasudah lepaskan lengan mu dari tangan ku" setelah nya Hyejin berjalan terlebih dahulu meninggalkan Yoora di belakang.
"Ya! Han Hyejin aku hanya bercanda" teriak Yoora sambil menyusul Hyejin.
Kini Hyejin tengah mencari kelas nya untuk pembelajaran hari ini. Sebelumnya Hyejin dan Yoora sudah berpisah di depan gedung dekat jurusan seni.
KAMU SEDANG MEMBACA
Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]
Fanfic❝ Ketika seseorang masuk kedalam mimpi ku dan berusaha menolong ku dari kejadian itu, entah mengapa ia selalu hadir dalam mimpiku setiap saat. Tak hanya hadir dalam mimpiku, dia datang kedalam kehidupan ku membawa semua yang selama ini hilang dari d...