D-Day

113 9 0
                                    

Hari ini adalah hari yang ditunggu-tunggu oleh semua orang kecuali Hyejin dan juga Jimin. Mereka menikah hanya karena keterpaksaan. Dijodohkan menjadi alasan utama mereka menikah. Kenapa tidak menolak saja?

Percayalah, bahkan beberapa kali Hyejin dan Jimin menolak toh jawaban nya pun sama. Mereka tidak bisa menolak nya.

Hyejin sedang duduk di depan cermin dengan gugup. Ia sudah rapih dengan gaun pengantin dan juga riasan wajah dan juga rambut yang menambah kecantikan seorang Han Hyejin.

"Astaga sahabat ku ini benar benar cantik, selamat atas pernikahan mu. Walaupun aku tau kau terpaksa tapi yakinlah kau bisa melalui ini semua" ucap Yoora sambil menggenggam erat kedua tangan Hyejin.

"Gomawo. Terimakasih sudah mau menjadi sahabat baik ku Yoora" balas Hyejin sambil memeluk sahabat nya itu.

"Noona kau sudah siap?" kini suara Jungkook menghentikan pelukan sepasang sahabat itu.

Hyejin hanya mengangguk dan sekarang hadir pula Eomma Hyejin.

"Hyejin-ahh" ucap Ny. Han lirih.

Mendengar panggilan Eomma nya yang nampak sedih membuat Hyejin ingin mengeluarkan air mata nya yang sedari tadi bergerak ingin keluar.

"Eomma" Hyejin memeluk Eomma nya erat. Sangat erat.

"Uljima, Eomma harap kau selalu bahagia nak. Appa mu juga pasti bahagia hari ini melihat putri nya yang cantik ini akan segera menikah". Ny. Han melepaskan pelukan Hyejin dan sekarang menggenggam erat kedua tangan Hyejin dan mata nya menatap Hyejin sendu.

"Dengarkan Eomma, kau harus bahagia bersama Jimin arraseo? Jika suatu saat kalian sedang ada masalah selesaikan baik-baik. Jika kau tak sanggup maka pulang lah, Eomma akan memeluk mu sangat erat". Han Haera mulai memberi wejangan kepada putri nya ini.

Hyejin hanya mengangguk mantap sambil berkata

"Terimakasih atas semua kasih sayang mu Eomma"

"Ayolah tidak boleh bersedih sedih, hari ini kan pernikahan Hyejin bibi, jadi ayo tersenyum" ucap Yoora sembari merangkul eomma Hyejin.

Tepat di depan pintu yang belum dibuka itu, Jungkook yang berdiri di samping Hyejin menjadi pendamping menuju altar mulai memuji Hyejin.

"Noona kau benar-benar sangat cantik, pasti Ahjussi itu akan tertarik padamu"

"Ya dasar kelinci bisa tidak sih kau tidak mengganguku hari ini saja"

Sedangkan Jungkook hanya terkekeh melihat Noona nya ini kesal kepada nya.

"Arraseo, setelah menikah jangan lupakan aku dan Yoora Noona mengerti?"

Tak lama MC pun mulai menyuruh sang mempelai wanita memasuki altar pernikahan. Pintu mulai terbuka dan terlihat lah di depan seorang yang memakai tuxedo berwarna putih dengan rapih dan tampan.

 Pintu mulai terbuka dan terlihat lah di depan seorang yang memakai tuxedo berwarna putih dengan rapih dan tampan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang