구해줘 | Save Me

810 43 2
                                    

⚠ Dilarang keras meng-copy cerita ini tanpa izin! Ini murni ide ku sendiri. Setelah membaca diharapkan untuk vote maupun comment. Thankyou. ⚠

********

"Ayah, lihatlah gambaranku bagus tidak?" ucap bocah 8 tahun itu.

"Wahh bagus sekali gambaranmu Hye! Kalau begini pasti kau bisa menang dalam lomba menggambar besok." sahut pria paruh baya yang sedang menyetir di sebelah sang anak.

"Jika aku menang, hadiah apa yang akan Ayah berikan untukku?"

Pria paruh baya itu sedikit memikirkan apa yang hendak ia berikan kepada putri kecilnya.

"Emm, apa pun yang kau mau Ayah akan memberikan nya untukmu. Ayah bahkan bisa memberikanmu malaikat yang akan menjagamu kapan pun."

"Benarkah? Baiklah aku akan pastikan aku menang dalam lomba itu."

Tuan Han hanya tersenyum menanggapi ucapan putri kecil nya itu.

Tiba-tiba Tuan Han merasa mobilnya ini sedikit aneh. Rem mobilnya seperti blong. Ia sangat panik. Pasalnya di dalam mobil ia tak sendiri. Ada Hyejin bersamanya.

"Hyejin-ahh, dengarkan Ayah baik-baik ya. Kau harus tetap hidup bagaimanapun cara nya. Jaga ibu baik-baik"

"Eoh? Memangnya Ayah akan kemana?" tanya gadis polos itu.

"Mobil ini bermasalah dan Ayah sedang mengendalikannya. Akan Ayah pastikan kamu selamat."

"Ayah... hiks.. jangan tinggalkan aku... hiks. Ayah tidak akan pergi kan? Aku mohon.."

Gadis kecil itu kini sudah menangis sambil melihat sang ayah yang sedang mengendalikan mobil yang mereka tumpangi ini.

"Ayah menyayangimu Hyejin."

Namun naas, saat sedang mengendalikan mobil, tiba-tiba truk datang dari arah samping dan menabrak mobil mereka hingga terguling.

Mobil yang mereka tumpangi, terlempar beberapa meter hingga membuat mobil itu cukup rusak.

"A-ayah." Lirih Hyejin kecil. Gadis itu terluka cukup parah dibagian kepala karena terkena beberapa pecahan kaca, dan terbentur dengan dashboard mobil.

"A-ayah..."

Hyejin kecil saat itu masih setengah sadar melihat sosok sang ayah yang sudah berlumuran darah tertidur di samping tempat duduknya.

Setelah nya gadis kecil itu hanya melihat kegelapan dan tidak ada satu pun cahaya.

********

"Pak terjadi kecelakaan cukup parah di daerah jalan dekat persimpangan di depan sana. Korbannya seorang pria bernama Han Daewon dan seorang gadis kecil yang kira-kira berumur 8 tahun."

"Apa?! Baik, kita segera ke tempat kejadian. Segera hubungi rumah sakit terdekat untuk segera mengirimkan ambulance."

"Baik pak."

Kantor kepolisian kini jadi lebih sibuk dengan ada nya berita kecelakaan yang cukup parah di dekat persimpangan sana.

Kepala polisi Park Jungwoon merasa gelisah ketika mendengar nama korban kecelakaan itu. Pikirannya langsung teringat dengan wajah sahabatnya itu. Ia segera menuju tempat kejadian untuk memastikan apakah benar korban kecelakaan itu adalah sahabatnya sendiri.

Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang