ㅡ Happy Reading ㅡ
Jangan lupa vote dan komen nya yaw<3
Di hari Minggu seperti ini Hyejin biasa nya banyak menghabiskan waktu dengan tidur ataupun melakukan aktivitas nya di kamar. Tetapi hari ini ia sudah menjadwalkan diri nya untuk pergi ke toko buku. Sebelumnya ia sudah membaca buku yang mengarah ke mimpi nya itu. Tapi ternyata buku itu menggantungkan kisah nya. Yang membuat Hyejin makin penasaran dan harus mencari lebih banyak buku untuk mengungkap semua mimpi nya yang selalu menjadi kenyataan.Tadi malam ia tidak bermimpi lagi. Ada sedikit ketakutan di dalam diri nya jika ia tidak bermimpi. Ia mencoba berpikir positif dan mengabaikan nya. Sekarang ia sudah siap dengan baju casual nya.
"Eomma aku pergi dulu" ucap Hyejin sambil menuruni anak tangga."Eoh? Kau mau kemana?"
"Aku akan pergi ke toko buku sebentar" ucap Hyejin lagi sambil memakai sepatu kets nya.
"Baiklah hati-hati dijalan!"
Hyejin hanya melambaikan tangan nya dan melenggang pergi. Hari ini ia akan pergi ke toko buku setelah itu mampir sebentar ke cafe langganan nya.
Sambil menunggu bus di halte, ia memasangkan earphone ke telinganya dan mulai memutar beberapa musik di playlist.
Bus berhenti tepat di depan nya, dengan segera ia masuk dan menempelkan kartu bus nya kemudian beralih mencari tempat duduk. Dekat jendela adalah salah satu tempat duduk favorit Hyejin ketika menaiki bus. Tak berselang lama Hyejin sampai di toko buku. Ia segera masuk dan mulai mencari buku yang hendak ia beli.
Lama mencari akhirnya ia menemukan sebuah buku yang membuat nya penasaran, tetapi buku itu berada di rak yang tinggi. Tangan nya tidak bisa meraih buku itu. Ketika sedang berusaha berjinjit untuk menggapai buku itu, tiba-tiba sebuah tangan terulur mengambil buku itu. Hyejin kaget setengah mati. Ia hanya bisa diam sampai seseorang di belakang nya itu berucap.
"Kau ingin membeli buku ini Han Hyejin?"
Merasa nama nya di panggil lengkap Hyejin segera berbalik dan melihat Lee Yohan berada di belakang nya.
"Oh! Yohan Sunbae"
Sang pemilik nama hanya tersenyum manis melihat keterkejutan gadis di hadapan nya ini.
"Kau mau membeli buku ini kan?"
"Ah! Ne! Terimakasih sudah membantu ku mengambil buku nya"
"Tidak masalah. Kau mencari buku tentang apa? Oh kau ingin menjadi seorang dokter?"
"Eh? Tidak-tidak, aku hanya ingin membeli buku ini saja"
"Ahh begitu"
"Lalu Sunbae sedang membeli buku apa? Apa Sunbae suka komik?"
"Ne, majayo. Aku sangat menyukai komik dan hari ini ada komik keluaran terbaru jadi aku membeli nya" jelas Yohan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Present in My Dream - PJM✓ [REVISI]
Fiksi Penggemar❝ Ketika seseorang masuk kedalam mimpi ku dan berusaha menolong ku dari kejadian itu, entah mengapa ia selalu hadir dalam mimpiku setiap saat. Tak hanya hadir dalam mimpiku, dia datang kedalam kehidupan ku membawa semua yang selama ini hilang dari d...