Hai guys!!!
Assalamu'alaikum!
BACA YA!! JANGAN LUPA DI JAWAB PERTANYAAN DI BAWAH!!
***
Cuma mau ngasih tau. Gimana kalo sambil nunggu Lazara update, untuk kalian yang berminat boleh banget nih mampir ke ceritaku yang satu lagi.
Ini karya pertama aku di wattpad, mungkin masih banyak kekurangan, typo, dll. Ceritanya udah selesai dan udah aku revisi juga, jadi kalian ga harus nunggu aku yang kadang lama update. Tinggal baca, vote, komen.
Dan....
Aku ada penawaran juga nih, kalian pengen aku cepet update kan?
Makanya yuk vote setiap part cerita LAZARA, tinggalkan komentar, dan Follow aku ya! Karena dengan 3 hal itu, aku jadi punya tambahan semangat untuk nulis, dengan kata lain updatenya bisa jadi lebih cepat.
****
Cerita aku yang satu lagi judulnya RAINKA (Antara Hujan, Luka, dan Kita), saat ini SEDANG PROSES PENERBITAN!!! Yuk yang mau baca, cepetan dibaca, sebelum partnya menghilang!!!. Jangan lupa vote dan komen juga.
"Ada air mata yang tersembunyi dibalik tetesan hujan dan ada luka yang tersimpan rapih dalam ingatan"
.
.Tentang kisah dua remaja SMA yang memiliki sifat bertolak belakang. Cinta antara gadis penyuka hujan yang berkepribadian pendiam dan seorang lelaki penyuka wanita yang terkenal playboy.
Ditambah kembalinya kisah masalalu dan teror dari seseorang, membuat hidup gadis itu seakan lebih kehilangan warnanya.
Lalu, bagaimana akhir kisah mereka?
****
Sekalian deh, yuk isi kuis kecil kecilan ini :D
1. Coba sebutin dari mana kalian nemuin cerita Lazara?
2. Apa kesan dan pesan kalian untukku atau untuk cerita Lazara?
3. Apa yang ingin kalian sampaikan buat mereka:
Alzara?
Langit?
Angkasa?
Bumi?
Mira?
4. Apa alasan kalian masih membaca cerita ini sampai bagian LaRa-32?
Tolong di jawab yaaaaa,
terimakasih 💕
KAMU SEDANG MEMBACA
LAZARA
Novela JuvenilDitolak oleh orang yang kau cintai dan memiliki keluarga yang hancur berantakan, bukanlah keinginan siapapun di dunia ini. Alzara Rainza, gadis cantik dengan takdir yang rumit. Harus bertahan ditengah rasa sakit akibat penolakan dan rasa tercabik da...