LAPAR

2K 109 5
                                    

"Mas,,,," Andin memanggil suaminya.

"Hmmmmmm,," jawab aLdebaran yang sedang mengetik sesuatu di Hpnya.

"Massssss,,," Andin memanggil kembali suaminya.

"Hmmmmm,," aLdebaran masih dengan posisi yang sama.

"Masssssssss" Andin masih terus memanggil suaminya.

"Apa Andin…" akhirnya aLdebaran pun menoleh ke arah istri tercintanya. 
Andin pun sudah memasang wajah sumringah. Ia memberikan senyum cantiknya ke suaminya.

"Iyaa Andin ada apa?", tanya aLdebaran lagi.

"Kamu ih Mas,, sekali-kali jawab yang lembut kek. Panggil aku sayang kek. Iyaa sayang ada apa", Andin meminta aLdebaran.

"Gak mau. Saya bukan ABG ya Andin. Kamu ga usah aneh-aneh yaa!", jawab aLdebaran.

"Ih mas.. ayo dong. Sekaliiii aja. Cepet Mas. Ayoooo!", Andin sedikit memaksa ke aLdebaran.

"Hmmmmff… iya sayang ada apa?", akhirnya aLdebaran mengikuti kemauan istrinya.

"Kamu bilangnya terpaksa gak ikhlas. Coba dong yang ikhlas.. senyum gitu. Iyaaa sayang.. ada apaaa?, Andin meminta aLdebaran untuk mengikuti nada bicaranya.

"Iyaaa sayang,, ada apaa?", aLdebaran tersenyum ke arah Andin. Ia mengikuti apa yang diinginkan Andin.

"Naaaaahh gitu dong Mas. Aku kan jadi seneng kalo gtu", Andin tersenyum manis ke arah suaminya.

"Jadi.. ada apa Andin?", tanya aLdebaran penasaran.

"Gak ada apa-apa mas cuma mau panggil aja. Hehehehehe"

"Ya ampun Andin… saya pikir ada apa. Cuma manggil aja jawabnya harus banyak syarat. Kamu aneh-aneh aja Andin yaaa!" 

"Ih kenapa sih Mas.. emang aku maunya begitu", jawab Andin membela diri.
Mereka pun terdiam dan sibuk dengan diri mereka masing-masing. Tak lama kemudian….

"Mas,,," panggil Andin kembali.

"Hmmmmm" jawab aLdebaran

"Masssssss"

"Iya sayang, ada apa? Kamu mau apa?", kali ini aLdebaran menjawab dengan lembut dan langsung tersenyum ke arah istrinya.

"Heheheheheee. LAPER"

" kamu laper? Yaudah ayoo sarapan", ajak aLdebaran

"Gak mau makan dirumah", jawab Andin manja.

"Terus mau makan dimana? Mau makan apa Andin?" Tanya aLdebaran penasaran. 

"Hmmmmmmm….."

-------- BERSAMBUNG ----------



Bacanya jangan sambil bayangin adegan semalem yaaaakk😄😄

Andin minta makan apa hayooooooo?
Yg penasaran boleh komen. Tebak deh Andin minta makan apaaaaa? 😅😅😆😆😆😆

ANDIN DAN ALDEBARANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang