"Tapi Ndin…."
"Tapi apa sih Mas? Kamu ini sakit. Itu badan kamu aja masih agak hangat, kamu ijin kerja aja dulu lah Mas. Nanti aku telepon Rendy, biar handle smua kerjaan kamu"
"Tapi Ndin, saya ada meeting. Minggu ini saya lagi sibuk-sibuknya"
"Ya karena kamu lagi sibuk-sibuknya, kamu kecapekan jadinya sakit begini Mas.."
"Iya terus gimna kerjaan saya? Saya ada meeting penting sama klien"
"Terserah kamu deh Mas, kamu ini masih aja mentingin kerjaan daripada kesehatan kamu", Andin mulai marah dan adu argumen dengan aLdebaran.
Akhirnya aLdebaran yang melihat ekspresi Andin seperti itu mau mengalah dan memutuskan untuk tidak bekerja.
"Yaudah iya, saya gak kerja hari ini. Tapi saya nanti meeting via zoom ya jam 9. Nanti saya kabarin Rendy. Gak lama kok paling 1.5 jam aja".
"Iya gapapa, tapi kamu harus sarapan sama minum obat dulu ya Mas"
"Iya,,,"
"Yaudah, sekarang kamu aku bantu ke kamar mandi ya. Ganti baju aja sama aku seka ya. Gak usah mandi dulu"
"Masa saya gak mandi Ndin?"
"Ya kenapa sih Mas…. Kan masih belum normal suhu badan kamu. Nih aku cek lagi yaaa".
"Nah kan, masih 38°. Udah yuk ke kamar mandi"
"Iya iya,, kamu makin bawel"
"Ya gimana gak bawel, suaminya aja ngeyel"
"Hmmmm, yaudah saya mau ke kamar mandi"
"Iya Mas, sini aku bantu"
"Gak usah, saya masih bisa jalan Andin".
aLdebaran beranjak dari tempat tidur. Namun badannya lemas dan tidak kuat."Ngeyel kan, dibilangin dibantu. Udahlah Mas, kamu tuh lagi sakit"
"Iya,,"
Mereka pun ke kamar mandi.
Setelah beberapa menit aLdebaran pun sudah berganti baju."Mas, gantian aku yang mandi yaa!"
"Iyaa Ndin, saya mau disini dulu. Sekalian mau kabarin Rendy"
"Iya Mas, oh yaa aku mau ke dapur dulu bentar deh. Mau pesen sama Kiki. Sarapan kamu dianter aja ke kamar".
"Gak usahlah Ndin,, di meja makan aja sarapannya. Saya udah gapapa kok".
"Mas… bisa gak klo gak pke protes dan ngeyel?"
"Iyaa iyaa bawel….."
"Udah tau istrinya bawel, masih aja begitu".
"Oh ya, emang kamu gak ada ngajar hari ini?"
"Gak ada Mas, pas banget. Emang semesta ngijinin aku buat ngerawat suami aku kali ya yg lagi sakit. Hehehee"
"Oohh oke, yaudah klo gitu. Saya mau kabarin Rendy dulu"
"Iya Mas, aku juga ke dapur sebentar yaaa"
"Iyaaaa….."
Andin pun keluar kamar dan aLdebaran menelepon Rendy.
Tak lama kemudian setelah dari dapur Andin pun kembali ke kamar.
Saat membuka pintu, ia melihat ke arah tempat tidur. aLdebaran ternyata ketiduran. Andin mendekati suami tercintanya. Ia mengusap lembut kening suaminya.
"Mas mas,,, lagi sakit aja ngeyel banget. Kamu tuh capek Mas,,, tapi aku emang salut banget sama kamu Mas, kamu memang sosok lelaki yang bertanggung jawab. I love you Mas…"
Andin berbicara dalam hatinya."Mandi dulu deh, udah jam segini. Nanti Mas aL juga harus sarapan".
Andin segera mandi.
Selang 30 menit, Andin telah selesai mandi. aLdebaran masih tidur.
Andin berganti baju santai dan sedang bercermin."Jadi perempuan itu, harus bisa dalam keadaan dan situasi apapun. Semangat Andin!", Andin bergumam.
Tak lama terdengar ketukan pintu kamar.
"Mama….papa.. boleh aku masuk?"
aLdebaran terbangun karena mendengar suara ketukan pintu kamarnya.
"Sebentar sayang, mama buka"
aLdebaran bersandar di tempat tidurnya.
"Papa masih bobo?" Reyna bertanya ketika melihat papanya di tempat tidur.
"Gak sayang, papa udah bangun kok"
"Aku mau pamit mau berangkat sekolah Pa, papa anter aku gak hari ini?"
"Sayang, papa lagi sakit. Papa gak bisa anter kamu ke sekolah. Kamu berangkat sama Oma dulu gapapa yaa?" Andin menjelaskan ke Reyna.
"Papa gak bisa anter Reyna dulu ke sekolah Nak, gapapa yaa Reyna sama Oma dulu sekolahnya".
"Oohh gitu, iyaa pa gak apa-apa kok Pa. Papa istirahat ya Pa, supaya papa cepet sembuh", Reyna mengelus lembut pipi aLdebaran.
"Makasih ya Nak, Reyna harus rajin belajar supaya pintar. Semangat yaa sayang sekolahnya".
"Iyaa Papa, aku sayang papa".
"Papa juga sayang Reyna…", aLdebaran memeluk Reyna dengan erat.
"Yaudah yuk Reyna mama anter ke depan yaa. Sekalian mama mau ambil sarapan buat Papa"
"Ayoo Ma, bye bye Papa. Aku sekolah dulu yaa Pa"
"Iya Nak,.."
Andin dan Reyna pun keluar kamar.
aLdebaran menelepon Kiki untuk membawakan laptopnya ke kamar.Selang beberapa menit Andin pun kembali ke kamar dengan membawa sarapan. Kiki pun sudah membawa laptop aLdebaran ke kamar.
"Sayang, sarapan dulu ya. Terus minum obat".
"Iya, tunggu dulu Ndin saya mau buka laptop dulu. Rendy barusan kirim email ke saya".
Andin yang melihat suaminya seperti itu pun tidak sabar. Akhirnya ia menyuapi aLdebaran sembari suami tercintanya tersebut bekerja.
"Aku suapin yaa, kalo gak gini kamu malah gak makan-makan. Nanti bukannya sehat malah tambah drop Mas"
"Gak usahlah Ndin, saya bisa sendiri nanti".
"Yaudah kalo kamu mau begitu, sekarang tutup dulu laptopnya terus kamu sarapan dulu Mas".
"Hmmmm yaudah iya iya kamu suapin saya yaa. Saya sambil kerja yaa"
"Iya sayang, daritadi kan aku juga mau suapin kamu…. Ayooo aaaaaaaaa"
"Apaan sih Andin, kamu pikir saya anak kecil apa.."
"Udah,, jangan banyak protes kenapa sih Mas?"
"Gak kok saya ga protes….."
Andin pun menyuapi aLdebaran.
"Mas,, mas,,, bisa juga yaa kamu yang kuat begini tumbang juga. Hehehehe"
"Saya kan bukan robot Andin, yaa bisa aja saya sakit.."
"Iya, makanya.. klo udah kerja inget juga makan Mas… jaga kesehatan"
"Iya, saya kemarin emang telat makan. Terus karena sibuk juga sama kerjaan jadi saya kecapekan".
"Yaudah sekarang waktunya pemulihan Mas, nanti abis sarapan. Kamu kerja sebentar, abis itu istirahat yaaa"
"Iyaa Andin yang bawel….."
Bersambung……….
Video Cr ==> youtube
Clubeighties ==> DARI HATIMET BACA GUYSSSSSS!
YG BELUM FOLLOW, LETS FOLLOW ME!🥰🥰😘😘😘THANKSSSSS GUYSSSS!🥰🥰😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDIN DAN ALDEBARAN
RomanceSelamat membaca semuanyaaaaa! Cerita ini hanya fiktif yaaa! Dibuat oleh author yang suka dengan sinetron #IKATANCINTA.