Haiiiiiii guyssss!
Gak sabar kan tunggu kelanjutannyaaaaaaa🤣🤣😅🤩😍😍😍Cusssss aja deeh kukasih yg muanissss muaaaaanissss!
Thanks somuch yg udah baca yaaaaa🤗🤗🤗🥰🥰🥰😘😘
Love you all😘😍😍😍
"Apa yaa yang gak saya suka dari kamu….."
"Yaa apa Mas… gapapa bilang aja Mas…"
"Hmmmm bukan gak suka bener-bener gak suka yaa.. tapi lebih kepada.. saya itu gak suka klo kamu jadi berpikir aneh-aneh".
"Okee jadi apa… hal apa yang kamu kurang suka dari aku?"
"Okee saya jawab yaaa… saya kurang suka kamu cemburu. Bukan saya gak suka dicemburuin. Tapi lebih kepada efek dari cemburu itu, kamu jadi suka mikir aneh-aneh. Padahal, saya juga gak ngapa-ngapain kan?"
"Yaa tapi kan cemburu itu tanda sayang Mas… aku kan gak mau kamu direbut orang lain!"
Andin membela diri."Iyaa iyaa saya paham. Tapi maksud saya,,, gak usah berlebihan Ndin.. saya gak mau kamu jadi kepikiran.. nanti kamu stress… inget yaaa.. ada Baby di perut kamu….!"
"Iyaa Mas, terus apa lagi?"
"Kamu itu ngeyel, susah dibilangin".
"Tapi cinta kan?"
"Hmmmfffff"
"Hehehehe terus yang terakhir?"
"Hmmmm saya gak suka klo kamu marah, kamu diemin saya. Saya tersiksa. Saya bingung harus ngapain".
"Hehehehe. Andini Kharisma Putri klo udah marah gawat yaa Mas?"
"Iyaa. Makanya saya gak suka".
"Hihihihi. Okee okeee… sekarang lanjut kamu Mas…"
"Oke saya lanjut yaa.. saya pilih orange deh! Ini pertanyaannya… siapa mantan terindah dalam hidupmu?"
aLdebaran bertanya dengan wajah serius. Ia sangat menunggu jawaban Andin.
"Gak ada Mas…!"
Jawab Andin santai."Gak ada?"
"Iyaa gak ada… karena buat aku masa sekarang dan masa depan aku lebih indah. Jadi, mantan aku yaa gak ada yang indah. Hehehehee".
"Ohh kirain…."
"Kirain apa hayooo?"
Andin menggoda aLdebaran.aLdebaran hanya malu-malu dan memalingkan wajahnya.
"Ayo lanjut lagi kamu tanya saya…"
"Ohh iyaa, sekarang aku pilih warna hijau ya tentang kehidupan… pertanyaannya… mengapa kamu harus bersyukur dengan kehidupan kamu di masa sekarang?"
"Yaa karena kehidupan saya sekarang lebih berwarna. Saya merasa lengkap. Saya dikelilingi orang yang saya sayangi dan saya disayangi orang-orang tersebut. Jadi saya sangat bersyukur".
"Uuhhhhh sayang…. Termasuk ada aku juga kan Mas?"
"Pasti Ndin…"
Jawab aLdebaran yakin."Sekarang giliran kamu tanya aku…"
"Saya pilih warna biru ya tentang kebahagiaan. Sebutkan 3 moment yang membuatmu bahagia!"
"Pertama, saat aku melahirkan Reyna Mas. Aku bahagiaaaa banget Mas, walaupun keadaannya saat itu menyedihkan. Tapi jauh di dalam lubuk hatiku, aku bahagiaaaa banget! hehehee."
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDIN DAN ALDEBARAN
RomanceSelamat membaca semuanyaaaaa! Cerita ini hanya fiktif yaaa! Dibuat oleh author yang suka dengan sinetron #IKATANCINTA.