Setelah beberapa jam meeting dengan klien, akhirnya aLdebaran menutup laptopnya.
"Alhamdulillah,,,"
"Udah beres Mas…?"
"Udah sayang, udah selesei aku meetingnya"
Andin mendekati aLdebaran yang sedang duduk di pinggir tempat tidur.
Andin berdiri di depan suaminya.
"Capek sayang? Istirahat yaa Mas, tuh badan kamu masih hangat gini. Apa panggil dokter aja yaa?"
Andin memegang kening aLdebaran.aLdebaran memeluk pinggang istrinya.
"Gak usah Ndin, saya istirahat aja yaa. Kepala saya sakit lagi nih.."
"Tuh kan,, yaudah sekarang kamu rebahan yaaa" Andin mengusap lembut punggung suami tercintanya.
"Iya, tapi saya mau begini dulu yaa. Nyaman soalnya. Hehehe"
aLdebaran masih tetap memeluk pinggang Andin dan Andin pun tetap mengelus punggung aLdebaran.
"Mas…."
"Hmmmmm"
"Kamu tidur yaa, istirahat sayang. Terus aku buatin makan siang"
"Iyaaa".
aLdebaran melepas pelukannya.
Andin mencium kening aLdebaran."Tidur ya sayang, supaya cepet sehat. Istirahat ya Mas.."
"Iya, saya tidur ya".
aLdebaran merebahkan badannya ke atas kasur."Aku keluar ya Mas, mau masak buat makan siang".
"Iyaa Ndin…"
Andin pun keluar kamar dan membiarkan aLdebaran beristirahat di dalam kamar.
Andin sibuk memasak di dapur.
Ia memasak sop ayam kesukaan aLdebaran dan Mama Rosa."Mbakk… mas aL sakit apa?"
Kiki bertanya ke Andin."Biasa Ki, kecapekan. Telat makan, jadinya gitu deh".
"Woh… mas aL iku Mbak… emang sering begitu dari dulu. Sibuk kerja gak mikirin kesehatannya sendiri"
"Iya Ki makanya itu. Eh Ki, tolong bantu aku yaa potong ayam"
"Boleh Mbak, sini Kiki bantu Mbak. Bikin sop ayam ya Mbak?"
"Iya Ki, mas aL kan suka banget makan sop ayam".
"Iya Mbak, pasti Mas aL makannya lahap. Supaya cepet pulih juga kan mbak…"
"Iyaa Ki…"
Tak terasa waktu telah menunjukkan pukul 12.30, Reyna sudah pulang sekolah. Reyna menghampiri Andin yang sedang memasak di dapur.
"Mama… aku udah pulang sekolah.."
"Hai sayang, udah pulang Nak. Gimana seru sekolahnya?"
"Seru Ma,, tadi aku berdoa Ma di sekolah"
"Berdoa? Maksudnya?"
"Iya Ma, aku sedih Ma liat papa sakit. Terus Miss Erina tanya kenapa aku sedih Ma. Aku bilang karena papa lagi sakit. Jadi Miss Erina minta aku berdoa untuk Papa. Temen - temen aku juga ikut doain Ma".
"Oohh gitu, aduuh Reyna anak baik Mama yang pintaar. Makasih yaa sayang udah doain papa"
"Iyaa Ma...oh iyaa papa mana Ma?"
"Oohh, papa di kamar sayang. Papa tidur daritadi"
"Boleh aku bangunin gak Ma?"
"Boleh sayang, supaya papa makan siang bareng sama kita yaaa"
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDIN DAN ALDEBARAN
RomanceSelamat membaca semuanyaaaaa! Cerita ini hanya fiktif yaaa! Dibuat oleh author yang suka dengan sinetron #IKATANCINTA.