"Assalamualaikum Mas…"
"Waalaikumsalam, Ndin kamu udah sampe sekolah Reyna?"
"Alhamdulillah udah Mas, ini Reyna baru aja masuk kelas, kenapa Mas?"
"Oh iyaa gapapa, saya mau kabarin aja. Hari ini saya gak begitu banyak kerjaan. Smua bisa di handle sama Feli dan Rendy. Nanti pulang sekolah saya jemput ya! Kita makan siang bareng nanti."
"Oh.. gitu. Oke Mas, berarti pak supir suruh pulang aja ke rumah yaa."
"Iya boleh, sama Mirna aja sekalian. Jadi nanti kita pergi bertiga aja, gimana?"
" oohh oke Mas. Yaudah aku bilang Mirna deh ya. Iya Mas, klo gitu. Nanti aku sama Reyna tunggu disini yaaa. Assalamualaikum Mas"
"Iyaa tunggu aja di sekolah yaa, Waalaikumsalam".
Mereka pun menyudahi telepon.
"Mir,, lo pulang aja ke rumah. Biar Reyna gw yang tunggu. Mas aL barusan telepon, katanya nanti mau jemput gw n Reyna".
"Ooohh gitu, okedeh Ndin. Berarti gw pulang yak sama supir. Selamat menikmati waktu bersama keluarga tercinta Ndin, hehehehe".
"Iyaa Mir. Makasih yaaa".
"Oke Ndin, yaudah gw pamit pulang yaak!".
"Iya Mir, hati-hati yaaa".
Mirna pun meninggalkan Andin.
Andin sedang menunggu Reyna sekolah. Sembari menunggu, ia pun browsing sesuatu.
Karena nanti ia akan pergi bersama anak dan suaminya berarti sekalian nanti ia bisa membeli barang yang sedang ia cari.Tak terasa, hari sudah menjelang siang. aLdebaran sudah sampai di sekolah Reyna namun Reyna belum keluar dari kelasnya.
Andin yang sedang duduk sambil menunduk dan asyik dengan HPnya tidak menyadari suaminya sudah di hadapannya.
"Permisi Bu, boleh saya duduk?"
"Oh, silahkan Pak". Andin pun menoleh ke arah orang yang berbicara dengannya dan seketika dia kaget.
"Astagfirullah Mas aL, issshh kirain siapa. Gak sadar aku Mas kamu udah datang".
"Serius banget sih, sampe saya datang aja gak sadar", aLdebaran pun duduk di samping istri tercintanya.
"Ya,, aku lagi liat-liat barang Mas".
"Emang liat apa?", aLdebaran membuka kacamata hitamnya dan melihat ke arah HP Andin.
"Oh,,, itu. Yaudah nanti cari aja. Sekalian kita mau jalan, makan siang juga kan sama Reyna".
"Iya Mas…"
Mereka pun asyik mengobrol sambil menunggu Reyna.
Selang beberapa menit, Reyna pun keluar dari kelas. Ia kaget sudah ada mama papanya di ruang tunggu."Mama… Papa……", Reyna berlari dan memanggil dengan girang ke arah Andin dan aLdebaran.
"Sayang…. Hai Nak….", sahut Andin dan aLdebaran.
"Papa kok disini?", tanya Reyna senang.
"Iyaa Nak, papa sengaja jemput Reyna".
"Reyna mau gak jalan-jalan sama mama papa?"
"Mau bangeeeet Ma! Horeee aku jalan-jalan sama mama papa", Reyna pun tertawa senang.
"Waahh Reyna dijemput papa mama yaaa", Miss Erina menghampiri Andin dan aLdebaran di ruang tunggu.
Andin dan aLdebaran pun berdiri dan mulai berbicara dengan Miss Erina.
"Gimana Miss belajarnya Reyna hari ini?"
"Oh yaa Ibu, hari ini Reyna pintar sekali. Hari ini belajar berhitung 1-30, mewarnai buah nanas, dan dilatih merapikan alat belajar ya Bu. Respon Reyna bagus sekali dan ia mau mengikuti arahan kami, ya kan Reyna?"
Reyna pun tersenyum ke arah papanya yang saat ini sudah menggendongnya.
"Iya Miss Erina".
"Oh ya Baik Miss Erina, syukurlah kalo Reyna bisa mengikuti arahan belajar di kelas. Mohon bimbingannya terus yaa Miss. Terimakasih ya Miss".
"Sama-sama Bu Andin. Klo gitu saya permisi yaa Bu, Pak aL, byeee Reyna", Miss Erina meninggalkan mereka setelah memberikan laporan tentang pelajaran Reyna hari ini.
Aldebaran dan Andin tersenyum ke arah Miss Erina. Mereka senang ternyata putri tercintanya dapat mengikuti pelajaran dengan baik.
"Hmmmmm karena anak mama pintar belajarnya hari ini,,, jadi mama mau kasih hadiah…. Kita jadi jalan-jalan yaaa Pa!"
"Reyna mau jalan-jalan?", tawar aLdebaran ke Reyna.
Reyna pun mengangguk tanda setuju dan langsung memeluk papanya.
"Aku mau banget paaaaa!"
"Oke lets go, kita jalan-jalan yaaaa".
Mereka pun pergi meninggalkan sekolah.
Mereka akan pergi ke Mall untuk makan siang dan menghabiskan waktu bersama.♡♡♡♡tobecontinued......
Pemanasaaaaan guys!
Siapa yang masi setia baca ceritaku... bole vote, comment, or follow yaaaa. Bisa jg masukin cerita akunke reading list kalian. Thankkkkkssss 😘😘😘😘😘🥰🥰🥰🥰
Met baca semuaaaaaa😁😁😁😁
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDIN DAN ALDEBARAN
RomanceSelamat membaca semuanyaaaaa! Cerita ini hanya fiktif yaaa! Dibuat oleh author yang suka dengan sinetron #IKATANCINTA.