Andin dan aLdebaran sudah berada di dalam kamar. Mereka bersiap untuk tidur. Namun sebelum mereka tidur mereka masih mengecek Hpnya masing-masing.
aLdebaran terlihat serius ketika ia sudah diatas tempat tidur sambil melihat ke arah Hpnya.
Sedangkan disatu sisi Andin sedang melihat-lihat video di Hpnya.
Mereka sibuk masing-masing.Tiba-tiba terdengarlah sebuah lagu.
Lagu tersebut muncul dari Hp Andin.Saat Intro pertama dimulai Andin pun mulai bernyanyi. Ia merubah posisi duduknya agak ke tengah tempat tidur sambil menatap suaminya.
~~~ Aku kehabisan cara tuk jelaskan padamu
Mengapa sulit tuk lupakanmu
Aku kehabisan cara tuk gambarkan padamu
Kau di mata dan di pandanganku huu uuu ~~~
Andin mencari perhatian aLdebaran dengan bernyanyi di hadapan suami tercintanya. aLdebaran masih serius dan sibuk dengan Hpnya. Andin pun terus bernyanyi sampai ia mendapatkan perhatian aLdebaran.
~~~ Coba satu hari saja kau jadi diriku
(Kau akan mengerti...)
Kau akan mengerti bagaimana ku melihatmu,
Mengagumimu,
Menyayangimu
Dari sudut pandangku,
Dari sudut pandangku ~~~
Perlahan aLdebaran pun menengok ke arah istrinya. Ia baru sadar bahwa Andin sedang menyanyi. Andin berlagak seperti sedang konser di kamarnya. Ia sangat percaya diri untuk mendapatkan perhatian aLdebaran.
aLdebaran sedang memperhatikan Andin bernyanyi sembari mendengarkan lirik yang dinyanyikan Andin dengan seksama.
~~~ Aku kehabisan cara tuk gambarkan padamu
Kau di mata dan di pandanganku
Seandainya satu hari bertukar jiwa
Kau akan mengerti dan berhenti,
Bertanya-tanya ~~~
Andin masih bernyanyi sambil sesekali mengarahkan tangannya seolah menunjuk ke aLdebaran.
Posisi aLdebaran pun menopang dagu sambil tersenyum seolah-olah menikmati sekali Andin bernyanyi. aLdebaran takjub melihat tingkah istrinya yang selalu bisa membuat hatinya senang.
Andin pun masih terus bernyanyi.~~~ Coba satu hari saja kau jadi diriku
(Kau akan mengerti...)
Kau akan mengerti bagaimana ku melihatmu
(Coba sehari saja...)
Coba satu hari saja kau jadi diriku
(Kau akan mengerti...)
Kau akan mengerti bagaimana ku melihatmu,
Mengagumimu,
Menyayangimu,
Mengagumimu,
Menyayangimu
Dari sudut pandangku,
Dari sudut pandangku oooh
Dari sudut pandangku ooh
Dari sudut pandangku ~~~
Lagu pun terhenti. Andin pun berhenti bernyanyi. aLdebaran bertepuk tangan di depan istrinya.
"Aaaaahh Mas aL, kayak aku konser aja ditepuk tanganin, aku kan jadi malu Mas. Hehehehehe"
"Suara kamu bagus. Saya suka. Makanya saya tepuk tangan".
"Makasih Maaaasssss", Andin tersipu malu dipuji suaminya.
aLdebaran pun mendekati istrinya. Ia memeluk istrinya. Ia merasa bahagia. Lalu aLdebaran pun mengecup kening Andin.
"Makasih yaaa! Maaf kalo saya belum sempurna menjadi suami kamu. Tapi saya berusaha membuat kamu slalu bahagia. Makasih untuk semua rasa sayang dan cinta kamu untuk saya", aLdebaran mengusap lembut pipi istri tercintanya.
"Mas,, aku juga makasih ya! Maaf juga klo aku belum sempurna jadi istri kamu. Kita saling melengkapi ya Mas" Andin mengusap lembut suami tercintanya.
Mereka berdua saling melempar senyum dan berpelukan kembali."Tapi Mas… bisa kali yaa aku konser beneran?", tanya Andin ke aLdebaran sambil melepas pelukannya.
"Andin… jangan aneh-aneh yaaa!" aLdebaran kaget dengan pertanyaan Andin.
"Gapapa kali Mas.. biar Pondok Pelita rame. Konsernya di halaman depan aja, gapapa deh aku ditonton tetangga", Andin menggoda aLdebaran dengan meminta hal yang aneh.
"Andiiiiiinnnnnn………..!"
Mereka pun tertawa bersama.
Mereka sangat bahagia dengan kehidupan rumah tangganya.
☆☆☆Selamat tidur Andin.
Selamat tidur aLdebaran. ☆☆☆Video Cr: youtube
(tulus--> tukar jiwa)HAIII SMUAAAA. SELAMAT TIDUR! KLO YG BELUM NGANTUK BOLEH BACA DULUUUUU. THANKKKSSSSS 😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDIN DAN ALDEBARAN
RomanceSelamat membaca semuanyaaaaa! Cerita ini hanya fiktif yaaa! Dibuat oleh author yang suka dengan sinetron #IKATANCINTA.