SEPEDA

1.6K 81 4
                                    

"Hmmmmmmmffff……"
Andin membuka mata pagi ini.
Setelah sholat subuh ia ketiduran lagi.
Sekarang ia sudah bangun dan bersandar di tempat tidurnya.

"Mas aL kemana yaaa? Kok gak ada disini? Lampu kamar mandi juga mati. Masa dia pergi? Tapi kok ga bangunin aku?", Andin berbicara dalam hati.

Ia pun mengambil Hpnya. Ia ingin menelepon aLdebaran. Saat akan memencet tombol call ternyata aLdebaran sudah lebih dulu menelepon. Andin pun menjawab telepon tersebut.

"Mas,, kamu dimana? Kok gak ada di kamar? Kamu pergi kok gak bilang-bilang aku?", Andin langsung bertanya kepada aLdebaran.

"Bisa gak kalo telepon tu salam dulu gitu, atau paling gak tunggu org yang telepon bicara dulu. Ini udah banyak tanya. Sapa dulu saya. Halo selamat pagi gitu", aLdebaran protes karena Andin langsung bertanya saat ia menelepon.

"Hehehehehe yaa Maaf Mas.. aku refleks aja. Lagian kamu gak ada di kamar. Ulang ya ulang… Selamat Pagi mas aLkuuu yang ganteng…", sapa Andin di telepon.

"Udah telat…" jawab aLdebaran.

"Ih mas aL gitu deh.. tadi katanya harus salam dulu. Aku udah salam salah juga", balas Andin lagi.

"Yaudah iya iya… Selamat pagi istriku yang cantik. Udah bangun sayang?", aLdebaran berbicara dengan sengaja seperti itu.

"Naaahh gitu dong. Udah dong sayang.. aku udah bangun. Tapi aku gak liat kamu. Kamu dimana Mas?"

"Coba kamu tengok keluar jendela sekarang yaaa!", aLdebaran menyuruh Andin.

"Ngapain Mas?"

"Bisa gak,, gak banyak tanya. Cepet liat keluar jendela".

"Hehehehe iya iya. Tunggu aku kan baru bangun", Andin pun beranjak dari tempat tidurnya dan menuju jendela.

"Oohhh kamu diluar Mas.. mau ngapain?" Andin melihat suami tercintanya sudah memakai baju olahraga dan disebelahnya pun sudah ada 2 sepeda.

"Kamu,,, sekarang siap-siap. Kita main sepeda bareng yaa! Saya tunggu di bawah. Waktu kamu cuma 15 menit ya Andin untuk siap-siap. Cepetan yaa". aLdebaran pun menutup teleponnya.

Andin pun langsung beranjak dari tempat tidurnya.
"Mas aL nih yaaa.. udah tau mau ngajak main sepeda bangunin aja kek. Mana sekarang suruh cepet-cepet. Hadeeeehhh"

Setelah 15 menit Andin pun sudah siap. Ia memakai setelan baju olahraga yang sangat pas di tubuhnya. Tidak lupa juga ia membawa waist bag untuk menaruh dompet dan Hpnya.

Andin sudah turun dari kamarnya dan menuju ke parkiran. Andin melihat suami tercintanya di dekat sepeda menunggunya.

"Selamat Pagi suamiku sayang",, sapa Andin ceria.

"Selamat Pagi", jawab aLdebaran.

"Ih gitu doang jawabnya", Andin protes dan sedikit cemberut.

"Ya terus apa?".

"Jawab dong… selamat pagi istriku sayang… gitu Mas".

"Hmmnfffhh,... selamat pagi istriku sayang…."

"Naaahh gitu dong.. yuk Mas.. aku udah siap", ajak Andin semangat.

"Kita stretching bentar yaaa. Baru kita naik sepeda", aLdebaran pun memulai gerakan diikuti oleh Andin.
Setelah beberapa menit mereka pun akan naik sepeda.

"Kamu ngapain bawa waist bag gitu?"

"Yaa gapapa Mas.. kan buat taruh Hp sama dompet kamu hehehehee".

"Oh ya saya lupa tadi bawa dompet. Udah kamu bawa yaa?"

"Udah dong.. aku kan istri yang perhatian", jawab Andin dengan senyum bangganya.

"Yaudah yukkk jalan".

"Eh Mas.. tapi…."

"Apalagiiii.. ga jalan-jalan nih kita Ndin daritadi kebanyakan ngomong".

"Hehehehe. Sabar kek Mas.. nanti kita ke ruko depan komplek itu yaa Mas. Kan banyak jajanan. Aku mau mas jajan disana. Pasti ada jajanan pasar gitu Mas. Aku mau yaaaa!"

"Kamu… belum juga kita olahraga. Belum juga naik sepeda udah mau jajan aja".

"Yaa kan sekalian Mas.. sambil menyelam minum air. Hihihihi".

"Yaudah ayooo.. kelamaan disini kapan kita jalannya".

"Yeaaaayy.. berarti boleh yaa Mas kita mampir buat jajan sekalian. Asssiikk. Makasih Mas". Andin tersenyum manis ke suami tercintanya.

"Iya sama-sama. Ayoo jalan".

"I love you mas aLkuuu" Andin merasa senang dan naik ke sepeda.

"I love you more, Andiniku". aLdebaran langsung menjawab.

Mereka berdua saling melempar senyuman bahagia.
Akhirnya mereka pun naik sepeda dengan perasaan senang.




~~~~ ANDIN & ALDEBARAN ~~~~

ANDIN DAN ALDEBARANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang