Andin,aLdebaran, dan Reyna dalam perjalanan menuju Mall yang ada di pusat kota Jakarta.
Mereka akan makan siang disana dan mencari beberapa barang yang Andin ingin beli.
Dalam perjalanan Reyna sempat tertidur nyenyak di jok belakang mobil papanya."Reyna ketiduran Mas,," Andin menoleh ke belakang.
"Iyaa gapapa biarin aja, biar nanti klo abis makan dia mau main jadi lebih semangat".
"Pules banget tidurnya kayak papanya", Andin pun mengelus pipi suaminya dari samping.
"Kayak kamu kali, gampang tidur".
"Apaa? Gimana gimana coba ulang. Siapa yang paling gampang tidur? Siapa yang pelor, hayooo ngakuuu", Andin menjewer gemas suami tercintanya.
"Hahahaha. Ya kamu lah, masa saya", aLdebaran pun mengelak.
"Gak mau ngaku yaa, emang bener-bener aLdegengsi yaaaa".
Mereka pun tertawa bersama.
Sekitar 20 menit kemudian mereka pun sampai. Reyna pun sudah bangun. Pas sekali saat aLdebaran memarkirkan mobilnya di basement.
"Papa,, mama,, kita sudah sampai yaaa"
"Sayang, udah bangun? Iyaa sayang kita udah sampe".
"Gimana, enak bobonya Nak?"
"Hmmmmmmfff iyaaa Pa. Papa, aku lapar".
"Iya sayang, kita abis ini langsung makan yaa. Yuk kita siap-siap turun".
aLdebaran membuka jas kerjanya. Ia hanya memakai kemeja putihnya.
Andin, aLdebaran, dan Reyna turun dari mobil. Reyna digendong terlebih dahulu oleh aLdebaran. Begitu sampai di dalam Mall, Reyna pun minta diturunkan dari gendongan papanya.
"Papa, aku mau jalan aja yaa! Aku mau digandeng aja sama papa juga mama".
"Oh yaa oke Nak!"
Andin, Reyna, dan aLdebaran langsung menuju restoran yang mereka pilih. Siang ini mereka makan di restorant all you can eat kesukaan Andin.
"Sayang, kita makan disini aja gapapa yaaa."
"Iya Ma, aku mau. Aku suka kok Ma…"
"Yaudah yuk masuk. Kita makan yaaaaa"
Mereka bertiga pun masuk dan makan siang bersama. Mereka sangat bahagia dan menikmati makanan yang mereka pesan. aLdebaran pun sangat bersyukur bisa menyempatkan waktu luangnya untuk makan siang dan berjalan-jalan bersama putri dan istri tercintanya.
Setelah kurang lebih 2 jam mereka makan siang, akhirnya mereka pun keluar dari restoran. Mereka akan berkeliling Mall.
Reyna sangat antusias sekali.
Tiba-tiba jam Hp Reyna berbunyi. Ada telepon dari Mama Rosa. Reyna pun langsung menjawab."Halo Oma"
"Halo cucu Oma sayang, lagi jalan-jalan sama papa mama yaa?"
"Iya Oma, aku abis makan oma. Aku sekarang ada di Mall Oma"
"Oh iya, have fun yaa sayang. Tadi Oma cari Reyna. Tapi kata Ncuss Reyna pergi sama mama papa".
"Iya Oma, aku pergi sama mama papa".
"Oke deh cucu Oma, selamat jalan-jalan yaaa! Byeee sayang"
"Byeee Omaaaa".
Telepon pun tertutup. Andin dan aLdebaran yang mendengar percakapan Mama Rosa dan Reyna tersenyum bahagia.
"Sayang mau main?"
"Mau ma…."
"Main dimana Ndin?", tanya aLdebaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
ANDIN DAN ALDEBARAN
RomanceSelamat membaca semuanyaaaaa! Cerita ini hanya fiktif yaaa! Dibuat oleh author yang suka dengan sinetron #IKATANCINTA.