Hao! Apa kabar?
Selamat berbuka puasa bagi yang menjalankan manteman❤🙏
Tetep semangat puasanya ya❤
Nanya dulu boleh lah ya. Kalo boleh tau kamu tau cerita VARELLE dari mana?
Sejauh ini menurut kamu karakter Varel sama Valen gimana?
Sejauh ini paham tidak dengan alur cerita ini?
Dan sejauh ini menurut kamu feel-nya dapet tidak?
komen yawww<3
Vote dulu dong😚
—⭐—
40. DAZZLED.
-
-
-
-
Dazzeld, gangster besar yang diketuai oleh Johannes Nicholas. Dazzeld dan King's menjalin hubungan pertemanan sejak dua tahun lalu. Dan menurut rumor yang beredar, dulu Dazzled dan King's dibentuk secara bersamaan. Ketua Dazzled dan King's dulu juga bersahabat.Dazzeld akan mengadakan party untuk merayakan satu tahun Johannes sebagai Ketua Dazzeld angkatan ke-5. Awalnya Dazzled berkuasa di Bandung, namun Johannes meluncur ke Jakarta untuk mengadakan pestan tepatnya di Garden Latte.
Bukan sembarang orang bisa menyewa tempat mewah itu. Johannes berasal dari keluarga terpandang, maka tak heran jika ia bisa menyewa Garden Latte.
"Apa kabar bro? Wah makin gagah aja lu, Jo." Itu suara Gema. Dia bertos ala laki-laki pada Johannes. Diikuti oleh teman-teman Johannes lainnya.
"Bau duitnya nyampe sini bro," sahut Gerald bercanda.
Johannes terkekeh kecil. Iya, sebelumnya ia dan teman-temannya mendatangi basecamp King's untuk bersilaturahmi karena sudah lama tidak bertemu.
"Gila, lu Mal, udah gede aje lu. Terakhir gua ketemu lo pas lo masih jamet-jametnya woi, sekarang udah glow up aja lo," kata Gery takjub pada Akmal--anggota Dazzled. Ia bertos ria pada Akmal begitupun sebaliknya.
"Maklumlah Ger, Akmal udah tau cewek," celetuk Randy--anggota Dazzled.
"Sialan lo. Gue glow up gak semulu-mulu tentang cewek!" balas cowok rambut pirang itu tak terima.
"Ebuset santai woi! Becanda juga, sensi amat kaya cewek lagi PMS," kata Randy.
"Dri, apa kabar lo?" tanya Johannes pada Andry. Mengingat cowok itu paling waras dari yang lainnya.
"Baik," jawab Andry singkat.
Akmal menggeleng takjub. "Lo masih sama ya, masih dingin haha."
"Varel mana? Gue liatin kok nggak ada di sini?" tanya Johannes mencari-cari keberadaan Varel.
"Biasa, Varel orangnya super si--" ucapan Gema terpotong di kala mendengar derum motor Varel.
Pada ambang pintu, Varel mematri langkahnya. Kemudian bertos ala laki-laki pada Johannes dan teman-temannya. "Kapan nyampe bro?" tanya Varel. Kali ini berbeda. Ada binar bahagia di matanya di kala melihat kedatangan Dazzled.
KAMU SEDANG MEMBACA
VARELLE √ (Tahap Revisi)
Teen FictionAkibat insiden dua tahun lalu, dua keluarga yang awalnya saling bersahabat kini harus menjadi musuh bebuyutan. Keluarga Maheswari dan keluarga Aquino. Kedua keluarga itu saling berlomba-lomba agar menjadi lebih unggul. Padahal, penyebab mereka...