Halooo!
Vomentnya yaaa!
_______________
"Varel, ayo tangkap aku kalo bisa wleee!"
Gadis kecil dengan bandana merah di kepalanya. Dia adalah Valentina Anastasya Aquino. Yang saat ini tengah bercanda tawa dengan sahabatnya, Varel Gabriel Maheswari.
Mereka berdua masih berusia tujuh tahun dan menduduki bangku SD. Seperti biasa jika sudah pulang sekolah, Valen akan mampir ke rumah Varel untuk bermain atau mengerjakan tugas.
Seperti sudah menjadi rutinitas.
Rumah Varel seolah menjadi tempat yang paling tepat untuknya pulang.
"Valen, awas kamu ya!" balas Varel sembari mengejar Valen.
"Ahahahaha Varel, geli! Lepasin!" Valen cekikikan di kala Varel berhasil menangkap dan mulai menggelitikinya.
"Ahahahaha."
Canda dan tawa itu terus saja terdengar. Valen dan Varel seperti dua orang sahabat kecil yang teramat bahagia. Seolah mereka akan terus bersama hingga besar nanti.
Sehingga tidak sadar bahwa Riris menghampiri keduanya dengan dua gelas susu di tangannya.
"Valen, Varel sudah mainnya. Minum dulu nih, kalian pasti capek, kan?"
"Nggak kok Tan, Valen nggak akan capek asal bercandanya sama Varel ahahahaha," kata Valen.
"Varel juga," sahut Varel. Begitu polos.
"Ya udah minum nih susunya," titah Riris.
Varel dan Valen langsung meminumnya dengan sekali teguk seolah siapa yang habis duluan dia yang akan menang. Riris terkekeh kecil. Sesekali menggelengkan kepalanya. Kemudian mengelus lembut kepala Varel dan Valen.
"Varel, Valen kalian janji ya sama Mama kalo kalian akan terus bersama-sama sampai dewasa nanti," kata Riris.
"Janji!" ujar Varel menyatukan jari kelingkingnya pada Valen.
Keduanya begitu dekat layaknya kakak beradik, tapi nyatanya mereka hanyalah sepasang sahabat yang secara tidak sengaja dipertemukan oleh orang tua mereka.
"Woy, Va!"
"Hah?" Valen terkesiap.
"Ngapa lo? Ngelamunin apa? Varel?" tebak Gladys.
KAMU SEDANG MEMBACA
VARELLE √ (Tahap Revisi)
JugendliteraturAkibat insiden dua tahun lalu, dua keluarga yang awalnya saling bersahabat kini harus menjadi musuh bebuyutan. Keluarga Maheswari dan keluarga Aquino. Kedua keluarga itu saling berlomba-lomba agar menjadi lebih unggul. Padahal, penyebab mereka...