Halo! Apa kabar?
Vote dulu dong😚
—⭐—
43. SOFT GIRL
MENTARI pagi kelihatan masih malu-malu untuk menampakkan wujudnya. Namun, tidak berlangsung lama saat wujudnya memaksa masuk ke sela-sela gorden membangunkan seorang laki-laki dengan rambut acakannya.
Cahaya matahari yang nakal mampu membuat Varel mengerutkan kedua alisnya. Wajahnya tetap segar meski pun penampilannya acak-acakan. Dengan berat hati Varel membuka mata sekaligus mengumpulkan nyawanya. Sesaat sebelum ringisan kecil meluncur dari bibirnya.
Niatnya untuk bangun, diurungkan seketika. Demi apapun tulang-tulang Varel terasa remuk redam. Meski berusaha bangkit, namun tubuhnya tidak bisa diajak kompromi. Sendi-sendinya terasa ngilu. Sukses membuat umpatan mulus keluar dari bibir Varel.
Dia masih ingat bahwa semalam dirinya harus merelakan punggungnya demi menolong Valen. Salahkan Varel juga! Sudah tau punggungnya akan cedera tapi, tetap saja tidur telentang.
Salahkan dia juga tidak mengobatinya semalam. Alih-alih mengobati, cowok itu justru langsung merebahkan raganya hingga tidak sadar bahwa ada cedera di punggungnya.
Menepis semua rasa sakitnya, Varel bangkit meski berjalan tertatih. Setidaknya sampai sebuah dering notifikasi berbunyi. Mungkin sudah ribuan kali handphonenya berbunyi, namun cowok itu enggan melihatnya.
Dengan perasaan malas yang menguasai dirinya, Varel mengambil handphone berlogo apel itu. Berdecak sekilas saat membaca sebuah pesan tersebut.
|| PASUKAN COGAN LIMITED EDITION ||
Gemanj
Rel? Sekolah gak lu?
P
P
Punten
Kok tidak ada yang menyahut?
Woi
Msih molor lu pada?Geryngen
apasi anjjj ngenGeraldoang
kebiasaan nih si gema, kerjaannya nyepam muluGemanj
Cielah gt doang mrhGeryngen
lagian ngapain pagi² udh berisik aje luGemanj
Ya gua nanya varel sekolah gak?Geraldoang
emg knp? jelas dia gk bkl sklh. tuu ank psti kesakitan gw tebakGeryngen
@varelgabrielm sbr bro gw tau sakitnya gk sbrapa kan dibanding liat valen berduaan sm johannes?Gemanj
@varelgabrielm 2Geraldoang
@varelgabrielm 3Geryngen
dri, ngikut gak lo?Andry
gjVarel
berisik. gk tau klo notif dr klian ganggu gua?Gemanj
Alah tinggal bisukan doang ribet amatGeryngen
rel jwb prtnyaan gw anjVarel
dua²nyaGemanj
Dua²nya apanya?Varel
bikin sakit
KAMU SEDANG MEMBACA
VARELLE √ (Tahap Revisi)
Teen FictionAkibat insiden dua tahun lalu, dua keluarga yang awalnya saling bersahabat kini harus menjadi musuh bebuyutan. Keluarga Maheswari dan keluarga Aquino. Kedua keluarga itu saling berlomba-lomba agar menjadi lebih unggul. Padahal, penyebab mereka...