Satu..
Dua..
Tiga..
Hayo siapa yang ga sabar nunggu part selanjutnya dari cerita Pesan Untuk Rayan? 🤭
Aduh, jadi seneng nih kalau kamu makin antusias hehe, eh engga juga tak? :(
Oke deh, kalo gitu. Silahkan lanzuuttt yaa😉
Happy Reading..
***
Satu hari sebelum pemberangkatan kegiatan camping yang diadakan untuk kelas XI dan XII, sekolah dibebaskan dari kegiatan belajar mengajar. Lagi-lagi itu adalah hari yang sangat diharapkan datang setiap hari oleh para siswa yang merasa jenuh di sekolah.
Kemudian, Gery menginformasikan kepada teman-temannya untuk berkumpul dengan kelompok masing-masing hari ini, agar setiap kelompok memastikan kesehatan fisik anggota kelompoknya, juga memeriksa kembali barang-barang yang harus dipersiapkan untuk hari esok.
Di tengah pembicaraan Gery ponsel Ara berbunyi, Umma menelponnya. Lalu ia meminta izin keluar kelas untuk menjawab telepon dari ibunya itu.
Ara menyapa Umma dengan heboh penuh gembira, sejak Umma pergi keluar kota ia baru sekali mendapat telepon dari ibu tercintanya itu. Selain karena sibuk dengan kegiatan, di area perkemahan juga agak sulit mendapatkan signal, Ara memahami itu.
Kemudian Umma mengabarkan bahwa sore ini ia bersama guru-guru lainnya akan pulang ke Jakarta. Jelas saja kabar itu membuat Ara semakin kegirangan hingga ia melompat-lompat kecil di depan kelasnya.
Namun, ia juga memberitahu Umma bahwa besok ia akan gantian berangkat ke luar kota untuk mengikuti kegiatan yang diadakan sekolah.
Setelah Gery selesai berbicara di depan teman sekelasnya, masing-masing siswa berdiskusi dengan anggota kelompoknya, mau berkumpul di mana pun bebas. Kemudian kelompok Ara sepakat untuk berkumpul di luar sekolah, mereka akan berkumpul di Farmira Coffee. Ara yang mengajak? Tentu bukan, itu Anna yang mengusulkan dan membuat Ara tidak bisa protes apapun.
Grup 3 - Yakali Gak Kuyyy Ah!!! (5)
Annatasha Ginan
Guys jangan lupa jam 2 siang yak🥳
Vitha Tamara
Okayy 😍
Annatasha Ginan
Ditunggu Vitha sayaaaaangg😘
@Haykal Fachmi kemana nih? WkwkHaykal Fachmi
Present @Annatasha Ginan haha
Annatasha Ginan
Lokasi terkini 📍
Ini maps-nya guys. Gue sama Ara udah di lokasi yaaHaykal Fachmi
Gassssss✈️
Vitha Tamara
KAMU SEDANG MEMBACA
PESAN UNTUK RAYAN
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Ini kisah perjalanan seorang gadis SMA yang berusaha melupakan luka hatinya di masa lalu, Ara. Lengkapnya Lunara Thalia Al-Hanan. Seorang remaja yang memiliki paras cantik, berpostur badan tinggi dengan sedikit gaya tomboinya y...