Jangan lupa bahagia☺️
***
Ara melangkah lebih cepat menuju toilet, ia merasa sakit perut dan tidak nyaman di kelas karena sedang datang bulan. Hari pertama sekolah di tambah lagi hari pertama datang bulan, pasti para cewek tau nih rasanya.
“toilet nih dimana lagi sih!”
Lalu Ara menemukan penunjuk arah toilet dan bergegas lari.“Aaduuhhh, bocor banyak banget lagi, ko gue bego banget sih lupa bawa pembalut, gimana caranya keluar kalo kaya gini. Bisa-bisa ninggalin jejak merah sepanjang jalan” kata Ara panik.
Kemudian terdengar gemericik air dari toilet sebelah, Ara berpikir untuk meminta bantuan pada siswi yang sedang berada di toilet sebelahnya itu.
“Nah, ada orang. Gue minta tolong aja kali ya” dalam benaknya.
“Emm permisii.. yang di sebelah, gue boleh minta tolong ga? Tolong beliin gue pembalut dong, aduhh darurat ini” pinta Ara dengan nada memelas.
“Kok ada suara cewek sih? Tadi, apa katanya? Pembalut??” ucap seorang siswa dari toilet sebelah Ara sambil bergidik.
Mendengar suara Ara tadi, siswa tersebut buru-buru keluar kemudian mengetuk pintu toilet sebelah, lalu Ara membuka pintu perlahan.
“Anjir! lo cowok ngapain disini, wah mau ngintipin gue lo ya, mau mesumin gue lo, ngaku lo?” sewot Ara.
“Ssttt! lo bisa diem ngga, lo pura-pura lugu atau emang bego beneran! Lo masuk toilet cowok, malah lo yang nyolot!” sahut siswa tersebut. Ara menatapnya tajam.
“Serius gue salah masuk toilet?” tanya Ara.
“Tuh lo liat westuflle-nya buat cowok semua!” ujarnya sambil menunjuk arah belakang.
“Aduhh oon banget sih gueee” ucap Ara merasa bodoh.
“Pake minta beliin pembalut segala lagi, cepet keluar! Mau lo ketauan siswa lain?” bentaknya sambil berjalan keluar.
“Ee, ee ehh bentaaarr, lo tolongin gue dong. Sumpah gue ngga bisa keluar dari sini, yang ada kalo gue jalan nanti makin bocor, malu gue” kata Ara memaksa.
“Emang iya segitunya?”. Ara mengangguk dengan wajah kesal.
“Bodoamat! gue ngga peduli!” balasnya ketus lalu pergi dari toilet.“Dasar cewek aneh! Kenapa sih dari kemaren gue selalu ketemu cewek-cewek aneh modelan gitu. Ini baru pertama sekolah, besok-besok drama apaan lagi!” keluh seorang siswa tadi.
Kemudian ia berhenti dan menoleh ke arah pintu toilet. Tuh cewek beneran ga berani keluar?. Pikirnya.
“Aduhh gue ga bawa handphone, ga bisa nelfon si Anna jadinya. Ini gimana nasib gue” panik Ara yang masih di dalam toilet.
Tok tok tok...
Terdengar seseorang mengetuk pintu toilet.
“Mati gue! Emang kaga ada toilet kosong lagi napa, harus banget ketok yang ada orangnya” ucap Ara panik di dalam hati.
KAMU SEDANG MEMBACA
PESAN UNTUK RAYAN
Novela Juvenil[FOLLOW SEBELUM BACA] Ini kisah perjalanan seorang gadis SMA yang berusaha melupakan luka hatinya di masa lalu, Ara. Lengkapnya Lunara Thalia Al-Hanan. Seorang remaja yang memiliki paras cantik, berpostur badan tinggi dengan sedikit gaya tomboinya y...