#28 Ketawanya nular!

11 3 0
                                    

Hii.. hii.. kita masih berimajinasi di tempat camping ya😁

Yuk lanjut bacaannya 🥳

Happy Reading..

***

Saat Ara melangkahkan kakinya, tiba-tiba terdengar seseorang memanggil namanya..

"Ara"

Ara menghentikan langkahnya, lalu ia menoleh ke belakang. Bukan, bukan, itu bukan Rayan yang memanggilnya. Tetapi Jimmi, cowok yang tempo lalu pernah mengejeknya di kelas.

Ara menatapnya penuh tanya. "Gimana rasanya duduk berduaan sama idola selama tiga jam? Eh, lebih tepatnya kasih tak sampai ya" Tanya Jimmi dengan nada menyebalkan.

Ara terdiam seraya mengalihkan pandangannya, sementara Rayan terlihat cuek tak perduli dengan pertanyaan konyol Jimmi.

Ara menghela nafas seraya menatap Jimmi kembali "Biasa aja!" Ujarnya lalu berbalik badan kembali, Jimmi menyeringai setelah mendengar jawaban Ara tadi.

---

Setelah para siswa-siswi kelas XI dan XII SMAN Dirgantara 01 tiba di lokasi camping. Beberapa guru dan panitia memberikan arahan serta peraturan selama di area kegiatan. Setelah itu masing-masing siswa berkumpul dengan kelompoknya untuk mendirikan tenda dan membereskan barang-barang pribadi maupun kelompok.

Satu jam kemudian, lahan berumput yang cukup luas itu sudah dipenuhi dengan banyak tenda yang telah terpasang. Lalu setiap anggota kelompok berdiskusi untuk mempersiapkan kegiatan lomba yang akan mereka ikuti.

"Jadi, ada lima perlombaan yang diadain panitia. Setiap kelompok wajib memilih 3 perlombaan, lebih bagus sih semuanya diikuti" jelas Haykal selaku ketua kelompok

"Ya udah kita ikutan aja semuanya, biar seruuuu.." sahut Anna penuh semangat

"Setuju!" Balas Vitha

Haykal mengangguk, kemudian ia mengarahkan pandangannya kearah Rayan kemudian Ara "kalian berdua gimana?"

Dengan kompak tanpa adanya perjanjian, keduanya menjawab satu kata yang sama secara berbarengan "bebas!"

Jelas hal itu membuat Anna heboh menggoda keduanya, Haykal dan Vitha juga mulai tertular kejailannya Anna yang ikutan menggoda Rayan dan Ara.

"Wiihhh... Sejak duduk berdua di bus kalian jadi sehati nih?" Goda Anna seraya mencubit dagu Ara yang terlihat cemberut.

Rayan menoleh kearah Haykal "lombanya apaan aja emang?" Tanyanya yang berusaha mengalihkan godaan Anna

Haykal menyebutkan macam-macam perlombaan yang telah dipersiapkan oleh panitia, lalu mereka mempersiapkan peralatan yang akan digunakan dalam perlombaan yang akan dimulai setelah ashar nanti.

Beberapa saat kemudian, Althan menghampiri Ara yang masih berkumpul dengan teman sekelompoknya.

"Ara"

Kelimanya kompak menoleh kearah Althan.

"Eh, sorry sorry kalo gue ganggu" kata Althan sambil mengangkat kedua tangannya

PESAN UNTUK RAYANTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang