Instagram Update

250 33 1
                                    

Niatnya mau aku up tadi malam. Tapi ya sudahlah. Maafkan akuu.. Bukan epilog yaa.. ^^

°
°
°

'Instagram update'


Yena menutup pintu kamar pelan. Kemudian berlari kencang dan melompat ke atas ranjang. Gadis itu tertawa riang dengan bodoh.

Kakinya menghentak kemudian jadi berguling kanan kiri dengan racauan tak jelas dari bibirnya. Ia sempat berhenti ketika sang kakak mengetuk pintu kamarnya memastikan.

"Udah pulang Na?" tanya Sidqi dari luar.

"Udah," kata Yena dengan nada biasa saja.


Yena memegangi dadanya yang masih bergetar aneh setelah memastikan Sidqi tak lagi nampak di kamarnya. Ia membuka mulutnya lebar-lebar demi mengutarakan rasa bahagianya yang berlebihan. Kemudian bibirnya mengerucut dengan racauan aneh lagi.

Gadis itu kembali bergerak heboh. Sampai roll depan di atas kasur. Mengekspresikan apa yang ada di dalam dadanya. Meledak-ledak tak karuan. Berbunga-bunga.

Bahkan, jika yang ada di MV Seventeen bisa terjadi di dunia nyata. Mungkin akan ada bunga tersembur dari dadanya sebelah kiri.

Terasa boom begitu saja.

Yena memekik, menggigit kepalan tangan agar suara tawa tertahannya tak terdengar siapapun.

"Ah anjir, Abim lo kenapa berani banget sama gue ha!" Yena bergerak lagi.

"Abim tuh sejenis manusia apa sih? Dia tuh kayak ice bear. Tapi dia juga kayak kipas angin, bikin mood gue wus wus," katanya meracau.

Hm. Yena mengalami malam yang panjang. Memekik tertahan malam ini. Memikirkan seorang William Abimanyu si es beku kantin itu.


**Sayna!**

Instagram update

Abimanyu.w

Abimanyu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Abimanyu.w Ice bear suka kapak. Gue suka bebek rusuh

572 likes and 54 Comment

Dayunda_ : mamah bangga. lo ganteng banget bim ya ampuun

AreJanu : eh kok kayak kenal?

IntanYurika : kak Yenaaa!!

Fauzin__2 : mampus @yhndr_rvn

Yhndr_rvn : Ah, patah hati gue

Yerinagrande : gitu dong bim! Kalo Yena bebek rusuh punya abim. Aku punya siapa? TT

Say Na! ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang