"Aku pulang"
"Selamat datang"
Sasori berjalan menuju dapur untuk menemui Ibunya.
"Sasori, bagaimana harimu?" tanya Mebuki.
"Hari ku sama seperti biasanya Ibu" kata Sasori yang sedang menuangkan air ke gelas.
Menyadari tidak ada tanda-tanda dari sang adik, ia pun bertanya kepada Ibunya.
"Ibu, dimana Saki?" tanya Sasori.
"Dia ada dikamarnya. Sedang mandi mungkin (?)" kata Mebuki.
Sasori hanya manggut-manggut saja dan pergi menuju kamarnya untuk membersihkan diri.
Kamar Sakura.
Sakura yang sudah selesai mandi pun mendudukan dirinya di kursi meja rias dan berpikir tentang 'Six Prince' yang dikatakan oleh Ino dan Hinata.
"Hm, 'Six Prince' ?. Sepopuler apa sih mereka sampai Ino dan Hinata menjerit-jerit tidak jelas seperti tadi" gumam Sakura dengan bermacam-macam pikiran.
Tok.
Tok.
Tok.
"Oyy, Sakura.. cepat turun kebawah Ibu dan Ayah sudah menunggu di meja makan" kata Sasori.
"Iyaa Iyaaa" sahut Sakura.
Sakura hanya mengelus dadanya karena panggilan Sasori yang tidak ada sopan-sopannya.
Sakura turun kebawah untuk makan malam bersama keluarga. Ia duduk di samping Sasori.
Sakura membantu Ibunya untuk menghidangkan makanan untuk Ayah dan Kakaknya di piring mereka masing-masing.
Keluarga Haruno pun makan bersama sambil diisi dengan obrolan-obrolan ringan.
Tiba-tiba Sasori mengingat sesuatu dan bertanya kepada Sakura.
"Saki, apa kau tadi hampir tertabrak?" tanya Sasori.
Mebuki dan Kizashi yang mendengar pun terkejut dan menoleh kepada Sakura meminta penjelasan.
"Em, hampir.. Tapi, ada orang yang membantuku" kata Sakura.
"Apa kalian baik-baik saja? Kau dan orang yang menolongmu?" tanya Mebuki was-was mendengar anaknya yang hampir tertabrak.
"Kami baik-baik saja, dia sangat baik bu" kata Sakura meyakinkan.
Sakura yang bingung kenapa Sasori bisa mengetahui bahwa ia hampir kecelakaan pun bertanya.
"Nii- San tau darimana kalau aku hampir tertabrak?" tanya Sakura.
"Temanku yang memberitahu. Kau tau Itachi? Uchiha Itachi? Dia yang memberi tahu aku" kata Sasori.
"Ohh, Itachi- San " kata Sakura.
Mereka pun melanjutkan makan malam dengan khidmat.
Selesai makan malam, Sakura minta ijin pergi ke kamarnya untuk membereskan hal-hal yang akan dibawanya besok ke sekolah barunya.
Setelah selesai, Sakura merebahkan dirinya di kasur kesayangannya dan membuka Handphonenya untuk menanyai hal-hal yang akan dilakukan bersama besok.
Pig.
Pig
Pigg
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...