Chapter 15.

393 40 1
                                    

Sasori segera melangkahkan kakinya menuju ke kamarnya untuk mengistirahatkan tubuh dan pikirannya itu.

Belum mencapai kasur, tiba-tiba suara notifikasi dari Handphonenya berbunyi. Ia segera mengambilnya dan melihat siapa yang mengirim pesan malam-malam begini.

"Itachi?" gumam Sasori.

WhatsApp

Itachi Keriput.

Oy bayi..

Bayi..

Sasori..

Sayangg..

Najis

Ada apa?

Heheh, begini.. aku tidak bisa tidur karena memikirkan tentang kejadian dulu saat dipantai.

Lalu?

Apa kau menceritakannya kepada Sakura?

Yah, kami sudah sepakat akan memberi tahu Sakura tentang kejadian ini.
Memangnya kenapa?

Apa?! Yang benar saja
Begini, Sasuke ternyata sudah memiliki seorang kekasih.

Lalu?

Kami pikir Sakura-chan yang menjadi kekasihnya, namun ternyata bukan Sakura.

Memangnya siapa yang jadi kekasih Ayam itu?

Gadis Hyuga, Hyuga Hinata.

Bukankah Hinata itu suka sama Naruto? Kenapa dia mau menjadi kekasihnya si Ayam?

Entahlah, lebih baik kau tanya saja kepada Sakura-chan.
Aku yakin Hinata pasti akan bercerita besok.

Hmm baiklah, sudahlah aku ingin tidur keriput.
Kau mengganggu saja.

Hehe selamat malam sayangkuhh :)

NAJISS ISHH
(read)

Sasori pun menghela nafas akan godaan Itachi itu. Ia segera menaruh Handphonenya diatas nakas dan segera memposisikan dirinya untuk tidur.

Pagi Hari.

Sakura sudah siap dengan seragam sekolahnya, saat ini ia sedang berjalan menuju ke ruang makan.

"Selamat pagi semuanyaa" sapa Sakura.

"Selamat pagi Saki/Sayang" kata mereka serempak.

"Ini makan siang kalian" kata Mebuki seraya menyerahkan dua kotak makan.

Mereka pun makan dengan khidmat diselingi dengan canda tawa. Setelah selesai makan Sakura, Sasori dan Kizashi pun berangkat ke tujuan mereka masing-masing.

Dalam perjalanan menuju sekolah, Sakura memikirkan cerita keluarganya itu. Pantas saja ia merasa sedikit familiar saat melihat Sasuke.

Love or Hate Me? [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang