"Dari gelagatmu tadi, apa kau...." Jeda Shikamaru.
"Apa?"
"Kau menyukai Hyuga Hinata, benarkah?" kata Shikamaru.
"Hn" sahut Sasuke.
Shikamaru menghela nafasnya dan menepuk pundak Sasuke.
"Ungkapkan perasaanmu sekarang bung, jangan sampai dia diambil oleh orang lain" kata Shikamaru memberi semangat dan pergi dari atap sekolah.
Sasuke hanya mengangguk dan memikirkan rencana bagaimana cara mengungkapkan perasaannya kepada Hinata.
Sasuke berbalik dan pergi menuju kelasnya karena bel pelajaran selanjutkan akan segera di mulai.
Sesampainya di kelas Sasuke langsung saja di sambut oleh suara cempreng dari Naruto.
"Temeee.. kau ini dari mana saja huh?" tanya Naruto.
"Berisik dobe" kata Sasuke.
"Ck, padahal aku bertanya baik-baik padanya" gumam Naruto.
Naruto pun kembali ke bangkunya dengan wajahnya yang ditekuk masam. Sasuke terlihat beberapa kali mencuri-curi pandang ke arah Hinata.
Sakura yang menyadari sejak tadi Sasuke memperhatikan Hinata entah kenapa hatinya merasa tercubit.
'ada apa denganku? Kenapa rasanya aneh sekali?' batin Sakura.
Sakura pun menyenggol-nyenggol lengan Hinata dan Hinata segera menoleh ke arah Sakura.
"Ada apa Sakura- chan?" tanya Hinata.
"Hinata, lihatlah ke bangku Sasuke, sejak tadi ia mencuri-curi pandang ke arah mu" kata Sakura.
Hinata pun segera melihat ke arah bangku Sasuke dan benar saja, Sasuke melihat Hinata secara terang-terangan saat ini.
Tiba-tiba saja ada sesosok manusia yang menghalangi pandangan Hinata dan Sakura.
"Hime, kau sedang apa?" tanya Naruto.
Blushh
"A-ano e-eto Naruto- kun, a-aku.."
"Pergilah Naruto, kau bisa membuatnya pingsan disini" kata Sakura yang melihat Hinata sudah memerah layaknya tomat.
"Aish Sakura- chan.." kata Naruto memelas.
"Pergilah kembali ke bangku mu Naruto" perintah Sakura.
"Baiklah, nee Hime bagaimana jika kau pulang bersama ku?" tanya Naruto.
"Hinata akan pulang bersamaku" sahut Sasuke tiba-tiba.
Seketika Sakura dkk serta Naruto menoleh kearah Sasuke dengan wajah yang dingin saat mendengar Naruto ingin mengajak Hinata pulang.
"Tapi Sasuke- san, Naruto- kun aku akan pulang bersama Neji- nii" kata Hinata.
"Aku tidak menerima penolakan Hinata, pulang bersamaku" kata Sasuke dengan penekanan.
Sakura pun menyenggol lengan Hinata dan Hinata pun menoleh ke arah Sakura.
"Turuti saja, entah kenapa aku merasa ia ingin mengatakan sesuatu" bisik Sakura.
Hinata pun mengangguk dan kembali menatap Sasuke dan Naruto.
"Maafkan aku Naruto- kun aku akan pulang bersama Sasuke- san" kata Hinata dengan rasa bersalahnya.
"Tidak apa Hime lain kali kita akan pulang bersama"kata Naruto dengan senyuman lima jarinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...