Chapter 29.

309 30 0
                                    

"Kau lama sekali Jidat" kata Ino yang melihat Sakura berjalan kearah mereka.

"Maafkan aku, tadi ada sedikit masalah" kata Sakura.

"Ya sudah, kita makan dulu" kata Temari lalu memakan makanannya.

Sakura hanya mengaduk-aduk jus Strawberry nya dengan tatapan kosong. Hinata yang melihat Sakura hanya bengong segera menyadarkannya.

"Sakura- chan, nanti tolong aku ya" kata Hinata basa basi.

"Eh?! O-oh bantuan apa Hinata?" tanya Sakura yang terkejut.

"Eto, aku hanya ingin membeli beberapa pakaian saja"

"Um baiklah" sahut Sakura.

Hinata dalam hati bersyukur karena Sakura mau mengantarnya, ia tahu bahwa Sakura mencintai Sasuke.

Sejujurnya Hinata sedikit penasaran dengan hubungan antara Tayuya dengan Sasuke.

"Yoshh.. mari kita bersenang-senangg" kata Ino yang sudah bangkit dari duduknya.

Mereka segera bangkit dan berjalan keluar dari Cafe itu.

Sakura menatap tautan tangan Sasuke dan Tayuya dengan tatapan sedihnya, lalu mengalihkan pandangannya menuju kearah lain yang sialnya membuat hatinya malah terasa panas.

'aku sendiri disini' batin Sakura sedih.

Tiba-tiba saja ada yang menariknya dan hampir membuatnya terjatuh kebelakang.

"Ehhh!!"

"Hehehe maafkan aku Sakura- chan" kata Naruto cengengesan.

"Aish, ku kira siapa" sungut Sakura.

"Ayo Sakura- chan" kata Hinata.

"Hm ayo" sahut Sakura lalu pergi bersama pasangan NaruHina.

'setidaknya aku akan merasa lebih baik jika bersama Naruto dan Hinata' batin Sakura.

"Sakura- chan, apa ini bagus?" tanya Hinata yang menunjukkan sebuah dress berwarna violet.

"Wahh.. ini bagus sekali Hinata" kata Sakura yang kagum melihat dress itu.

"Aa terima kasih" kata Hinata.

"Hinata, aku ingin pergi ke toko buku disana, lagian yang lain kan juga pasti sedang berbelanja, kita bertemu di Time Zone saja ya" kata Sakura yang matanya tak sengaja melihat sebuah toko buku.

"Baiklah Sakura- chan"

Sakura segera pergi dari salah satu toko pakaian itu menuju toko buku diseberang.

"Selamat datang, ada yang bisa saya bantu?" tanya seorang pelayan perempuan.

"Hm, dimana letak buku-buku tentang kedokteran?" tanya Sakura.

"Mari ikut saya, akan saya tunjukkan tempatnya nona" kata pelayan itu ramah.

"Aa terima kasih" kata Sakura lalu mengikuti langkah pelayan tadi.

"Disini tempatnya nona, semua buku tentang kedokteran tersedia lengkap disini" kata pelayan itu.

"Baiklah, terima kasih" kata Sakura dengan senyum manisnya lalu segera melihat-lihat buku disana.

Disisi lain, Sasuke dan Tayuya sedang berada di toko aksesoris. Tayuya ingin membeli beberapa aksesoris yang cocok dengannya.

"Sasuke, bagaimana penampilanku?" tanya Tayuya yang menggunakan jepit rambut motif Cherry.

"Tidak cocok" kata Sasuke.

"Benarkah? Hmm.. bagaimana dengan ini?" tanyanya lagi dengan menggunakan bandana berwarna biru dengan motif polkadot.

Love or Hate Me? [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang