"Uchiha Sasuke?" gumam Sakura yang sedang mengendap-endap.
Ia sendiri masih menebak-nebak apakah yang membuat Hinata selalu salah tingkah saat membahas Six Prince adalah Sasuke (?).
Saat Hinata dan Sasuke semakin dekat dengannya Sakura segera pergi dan berpura-pura memilih buku di rak.
Hinata yang melihat gadis bersurai pink pun mencoba memanggilnya.
"Sa-sakura- Chan?" panggil Hinata.
Sakura pun segera menoleh dan pura-pura terkejut akan kehadiran Hinata dan Sasuke.
"Ah.. Hinata, kau bersama siapa kesini?" tanya Sakura berpura-pura, padahal ia tahu kalau Hinata pergi sedang bersama Sasuke.
"Aku kemari bersama Sasuke- San" kata Hinata.
"Benarkah? Tapi, dimana dia? Aku tidak melihatnya" kata Sakura.
"Katanya dia mau membeli beberapa buku tentang bisnis di sebelah sana" kata Hinata seraya menunjuk rak yang berisikan buku tentang bisnis.
Sakura yang merasa ini adalah waktu yang pas segera bertanya kepada Hinata tentang hubungannya dengan Sasuke dan apa ia menyukai Sasuke.
"Hinata, bolehkah aku bertanya?" tanya Sakura.
"Boleh, ada apa?" sahut Hinata.
"Kau ingat saat di cafe kemarin? Kau dan Ino jadi salah tingkah saat kita membahas tentang Six Prince. Jadi, apa salah satu dari Six Prince yang kau suka adalah Sasuke?" tanya Sakura yang langsung to the point.
Hinata begitu terkejut karena Sakura mengira ia menyukai Sasuke, padahal orang yang ia suka adalah Uzumaki Naruto.
"Um, ano aku sama sekali tidak punya hubungan dengan Sasuke- San dan aku menyukai Na–"
"Hinata"
Kata-kata Hinata pun terpotong oleh seseorang yang datang. Orang itu langsung saja memeluk pinggang Hinata posesif dan menatap tajam Sakura.
Sakura yang merasa di tatap begitu tajam pun membalas tatapannya dengan wajah bingung.
"Sasuke- Kun? Kenapa kau menatapku begitu tajam?" tanya Sakura.
"Cih, kau menyebalkan" kata Sasuke tajam.
Deg.
Sakura merasa dadanya sangat sakit saat Sasuke mengatakan 'Kau menyebalkan'. Sasuke yang melihatnya pun langsung pergi dari sana seraya menarik tangan Hinata untuk segera pergi dari toko buku.
"Sakura- Chan maaf ya, aku pulang dulu" kata Hinata dari kejauhan.
Sakura hanya tersenyum dan melambaikan tangannya menanggapi perkataan Hinata, namun hatinya masih sakit akan perkataan Sasuke.
"Saki?"
"Nii- San? Kau sudah selesai memilih buku?" tanya Sakura.
"Hm, sudah. Ayo ke ke kasir" ajak Sasori.
Sakura pun mengangguk dan menyusul Sasori yang berjalan ke arah kasir.
Mansion Yamanaka.
Saat ini Ino sedang berada di kamarnya dan sedang bermain Handphone dan membuka aplikasi WhatsApp.
Bubblewrap bestie'sMak Karin.
P
P
P
OiiTemari galak.
Apaan sih berisikkTenten Cepol.
Apaan sih @Mak Karin
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...