Chapter 32.

413 39 1
                                    

Satu minggu telah dilalui siswa kelas 12 di Konoha Senior High School untuk ujian yang menguras tenaga serta pikiran mereka.

"Hahhh.. akhirnya kita bebasss" kata Naruto sambil rebahan diatas rumput sekolah.

"Tinggal menunggu pengumuman saja, setelah itu kita lulus" sahut Ino.

"Hm, kau benar Ino" sahut Karin.

"Kalian akan kuliah dimana?" tanya Suigetsu.

"Entahlah, lihat nanti saja" kata Neji.

"Lebih baik kita pulang" kata Sasuke yang sudah bangkit lalu mengajak Sakura bersama untuk pulang.

"Kami duluan" kata Sakura lalu mengejar langkah Sasuke.

Teman-teman mereka pun menatap mereka dengan tatapan yang sulit diartikan.

"Padahal aku berharap Sakura berpacaran dengan Sasuke" kata Tenten.

"Kau benar, tapi ternyata Sasuke sudah punya kekasih" sahut Temari.

"Apa reaksi jidat ya jika dia tau kalau Sasuke sudah punya kekasih" ucap Ino sedih.

Mereka pun menundukkan kepala mereka karena tak tau harus berkata apa lagi melihat hubungan Sasuke dan Sakura.

"Cherry, sore ini kau ada waktu?" tanya Sasuke.

Ya mereka sedang berada di mobil dalam perjalanan menuju Mansion Haruno.

"Em, tentu Sasuke- kun" kata Sakura.

"Baiklah, aku akan menjemputmu pukul 3 sore" kata Sasuke.

Sakura hanya menganggukkan kepalanya lalu kembali menatap jalanan.

"Cherry aku ingin bertanya padamu" ucap Sasuke.

"Kau ingin bertanya apa Sasuke- kun?" tanya Sakura.

"Siapa pria berambut merah yang bersamamu saat kau pulang dari Supermarket?" tanya Sasuke.

"Ah.. dia Gaara, sahabatku dari Suna" kata Sakura.

Sasuke pun hanya menganggukkan kepalanya karena lega mendengar jawaban dari Sakura.

'hanya sahabat ternyata' batin Sasuke.

Setelah sampai di Mansion Haruno, Sakura segera keluar dan berpamitan kepada Sasuke.

"Bersiaplah, aku akan menjemputmu" kata Sasuke.

"Ya" sahut Sakura lalu segera masuk ke dalam Mansion.

Mansion Haruno.

"Aku pulang" sapa Sakura.

"Selamat datang, bagaimana ujianmu?" tanya Sasori.

"Ujian terakhir lancar-lancar saja, em dimana Ibu?" tanya Sakura.

"Ayah dan Ibu pergi ke luar kota untuk mendatangi pesat dari salah satu teman bisnis Ayah" jelas Sasori.

"Owh" sahut Sakura lalu segera berjalan menuju kamarnya.

Sesampainya di kamar, Sakura segera membersihkan diri dan bersiap-siap untuk pergi bersama Sasuke.

"Aku akan mengungkapkannya sekarang" kata Sakura yang melihat kotak berisi hadiah kesukaan Sasuke lalu memasukkannya kedalam paper bag.

"SAKURA!! UCHIHA AYAM SUDAH DATANG" teriak Sasori dari ruang tamu.

"YA AKU AKAN TURUN" sahut Sakura.

Saat Sakura turun, ia melihat perdebatan antara kakaknya dengan Sasuke.

Love or Hate Me? [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang