Kepergian Sakura dari Jepang membuat seluruh teman-temannya terkejut bukan main karena mereka merasa bahwa Sakura sama sekali tidak memiliki masalah apapun.
"Sebenarnya apa yang terjadi pada Sakura? Kenapa dia memilih pergi dari Jepang?" tanya Karin kepada semua temannya.
"Entahlah Karin, aku juga tidak tau" sahut Ino.
"Hanya Hinata yang diberi tahu oleh Sakura" kata Tenten.
"A-apa ini karena Sasuke- san?" tebak Hinata.
"Sasuke? Apa hubungannya dengan kepergian Sakura?" tanya Ino.
"Selama ini mereka sangat dekat bukan? Apa ada laki-laki dan perempuan bersahabat tanpa ada cinta yang terpendam salah satu dari mereka?" tanya Hinata memberi petunjuk.
"Artinya, Sakura menyukai Sasuke, sedangkan Sasuke akan bertunangan dengan Tayuya, aku benar?" sahut Temari yang memberi jawaban.
"Tepat sekali Temari- chan" kata Hinata membenarkan jawaban Temari.
"Ah iya, aku ingat saat diatap, Sakura menangis karena Sasuke kan? Dan dia ingin tau apa hubungan Sasuke dan Tayuya, kita berusaha mencarinya dan bertanya kepada kekasih-kekasih kita, tapi mereka juga tidak tau" ucap Tenten menyesal.
"Aku merasa jadi sahabat yang tidak berguna" ucap Ino sedih seraya menundukkan kepalanya.
"Lebih baik kita mencari dimana Sakura berada" saran Karin.
"Kau benar, pertama kita tanya kepada Paman Kizashi dan Bibi Mebuki dulu" sahut Tenten.
Mereka berlima pun segera pergi menuju Mansion Haruno untuk menanyakan keberadaan Sakura dan dimana Sakura tinggal.
Mansion Haruno.
Sesampainya mereka di Mansion, segera saja mereka bertanya kepada penjaga disana.
"Permisi pak, kami ingin bertemu dengan Paman dan Bibi Haruno" ucap Tenten sopan.
"Maaf nak, saat ini Tuan dan Nyonya sedang berada di luar kota untuk urusan bisnis" ucap penjaga itu.
"Apa bapak tau kemana Sakura pindah?" tanya Ino.
"Sekali lagi Maaf, Nona dan Tuan tidak memberi tahu kami kemana mereka akan pindah" ucapnya lagi.
Mendengar jawaban itu mereka langsung saja lemas dan tak bersemangat.
"Baiklah pak, kami permisi dulu" pamit Temari.
Mereka pun kembali masuk ke dalam mobil dan kembali berdiskusi tentang siapa yang harus mereka tanya lagi.
"Siapa yang akan kita tanya selanjutnya?" tanya Karin.
"Pertanyaannya, siapa yang ikut mengantar kepergian Sakura ke Bandara?" tanya balik Temari.
"A-aku akan bertanya kepada Naruto- kun" ucap Hinata lalu segera membuka Handphonenya.
Naruto- kun
Naruto- kun?
Hime? Ada apa?
Aku ingin bertanya, apa boleh?
Tentu saja Hime
Kau ingin bertanya apa?Siapa saja yang mengantar Sakura- chan dan Sasori- nii ke Bandara?
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...