Hari sudah semakin siang. Sakura, Ino dan Hinata memutuskan untuk makan siang di Cafe Akimichi.
Mereka memilih duduk di dekat jendela seraya melihat orang dan kendaraan yang berlalu lalang di jalan raya.
Ino mengangkat tangannya untuk memanggil seorang pelayan.
"Sakura, kau pesan apa?" tanya Ino.
"Emm, aku pesan Spaghetti saja dan minumnya jus strawberry" kata Sakura.
"Lalu kau memesan apa Hinata?" tanya Ino kepada Hinata.
"Sama kan saja dengan Sakura, minumnya jus jeruk saja" kata Hinata.
"Baiklah, tolong catat ya.. Spaghetti 3, jus strawberry 1, jus jeruk 1, dan es teh 1" kata Ino memesan.
"Baiklah nona-nona tolong tunggu sebentar ya" kata Pelayan itu ramah.
Sembari menunggu pesanan mereka, mereka membuka Handphone dan sibuk dengan dunia mereka masing-masing.
Sampai suara Ino membuat suasana yang semula hening karena aktivitas masing-masing menjadikan mereka sebagai pusat perhatian.
Ino yang merasa salah segera bangun dan meminta maaf atas keributan yang dibuatnya.
"Astaga pig, kau ini kenapa harus berteriak sih? Memangnya ada apa huh?" tanya Sakura.
"A-aku yakin Ino- Chan pasti abis di notice sama doi nya" kata Hinata.
"Hah? Doi? Yang benar saja pig! Kau tidak pernah menceritakannya kepadaku" kata Sakura dengan cemberut.
"Hehehe, maafkan aku jidat.. em ano.. d-dia itu lumayan populer di sekolah" kata Ino dengan semburat merah di pipinya.
"Populer?"
"I-iya Sakura- Chan mereka cukup populer di sekolah" kata Hinata.
"Betul sekali mereka itu disebut dengan 'Six Prince' " kata Ino.
"Bahkan Hinata pun juga menyukai seseorang disana hihihii" kata Ino terkekeh.
Hinata yang digoda pun wajahnya memerah karena malu.
Sakura jadi penasaran, sepopuler apa mereka sampai membuat Ino dan Hinata menjerit dan memerah seperti itu.
Pesanan mereka akhirnya pun datang dan mereka memakannya sesekali diiringi oleh canda dan tawa.
Selesai makan mereka pun memutuskan untuk pergi ke taman Konoha.
Sakura yang melihat keindahan taman pun sampai matanya berbinar-binar karena ia tidak pernah melihat taman seindah ini di Suna.
"Indah sekali" gumam Sakura.
"Kau senang jidat? Ini adalah taman terindah dan terbersih di Konoha" kata Ino.
"Benar sekali. Eum, bagaimana kalau kita duduk di dekat air mancur saja?" usul Hinata.
"Baiklahh.. mari kita pergiii" kata Ino dengan semangat.
Sakura hanya menggeleng-gelengkan kepalanya melihat tingkah Ino dan tanpa sengaja matanya melihat kedai es krim di seberang jalan.
"Heii.. kalian duluan saja kesana, aku ingin beli es krim duluuu" kata Sakura.
Ino dan Hinata pun mengangguk dan melanjutkan perjalanan mereka.
Sakura pergi mendatangi kedai es krim dan membeli es krim rasa strawberry.
"Pak, aku pesan es krim rasa strawberry satu" kata Sakura.
"Oke"
Setelah mendapat pesanannya, Sakura segera kembali bertemu dengan teman-temannya.
Namun, saat akan menyebrang, ia tidak melihat kalau ada mobil dengan kecepatan tinggi yang siap menabrak dirinya.
"HEII... AWASSS!!" teriak seseorang.
Sakura yang terkejut pun kaku dan tidak bisa bergerak, ia pasrah karena sebentar lagi mobil itu akan menabraknya.
Tap.
Tap.
Tap.
Grep.
BRUKK.
"Ittaiii" lirih Sakura.
"Kau baik-baik saja? Apa ada yang terluka? Apa kita perlu ke rumah sakit?" kata orang itu bertubi-tubi.
"Em, aku baik-baik saja dan tidak perlu ke rumah sakit. Terima kasih karena sudah menolongku" kata Sakura.
"Sama-sama, oh ya perkenalkan aku Uchiha Itachi, siapa namamu?" tanya orang itu yang bernama Itachi.
"Aku Haruno Sakura" kata Sakura.
"Haruno? Tunggu, apa kau mengenal Haruno Sasori?" tanya Itachi.
"Em, tentu saja karena dia kakak kandungku" kata Sakura.
"Waahh.. ternyata kalian saudara kandung, sepertinya kau seumuran dengan adikku" kata Itachi.
"Benarkah? Siapa nama adikmu?" tanya Sakura.
"Namanya Uchiha Sa-"
Perkataan Itachi pun terpotong karena kedatangan kedua orang yakni Ino dan Hinata.
"SAKURAAAA" teriak Ino.
"Sakura- Chan apa kau baik-baik saja? Apa ada yang terluka? Kami dengar ada seseorang yang hampir kecelakaan di dekat kedai es krim, makanya kami langsung datang kesini" kata Hinata menjelaskan.
"Aku baik-baik saja karena Uchiha- San menyelamatkanku" kata Sakura.
Ino dan Hinata pun terkejut karena yang menolong Sakura adalah Uchiha Itachi, kakak dari teman mereka.
"Itachi- Nii?" kata Ino
"Terima kasih sudah menolong Sakura Itachi- Nii" kata Ino
"Terima kasih, sudah menolong Sakura- Chan" kata Hinata.
"Aahh, tidak masalah kok.. tapi lain kali harus hati-hati oke?" kata Itachi.
"Okee" kata mereka serempak.
"Baiklah, aku harus pergi, teman-temanku pasti sudah menunggu, sampai bertemu kembali ya" kata Itachi ramah.
"Baiklah/Daa/Sampai jumpa" kata mereka serempak.
Ino dan Hinata membantu Sakura untuk bangun dan bergegas pergi pulang kerumah karena hari sudah semakin sore.
"Aku pulang" kata Sakura.
"Selamat datang Saki, bagaimana hari mu? Apa kau senang berkeliling Konoha?" kata Mebuki menyambut kepulangan Sakura.
"Hari yang menyenangkan Ibu, aku sangat senang karena aku bisa berkeliling Konoha dan aku juga mendapat satu teman baru Bu" kata Sakura dengan semangat.
"Oh ya, kalau begitu besok kau akan mendapat banyak sekali teman di sekolah" kata Mebuki.
"Ibu benar, aku juga sudah tidak sabar untuk sekolah" kata Sakura.
Sakura pun pamit untuk pergi ke kamar dan membersihkan diri.
Selesai membersihkan diri Sakura membantu Mebuki untuk menyiapkan makan malam.
"Ibu, dimana Saso- Nii ?" tanya Sakura.
"Owh, dia sedang bertemu dengan teman-temannya di Cafe" kata Mebuki.
Sakura pun hanya manggut-manggut saja mendengar penjelasan Mebuki dan kembali melanjutkan pekerjaannya menyusun alat makan diatas meja.
TBC.
Jangan lupa Vote dan Komennya ya♡.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...