Seluruh penghuni kelas 8A tidak berani menatap kearah Sasuke. Kenapa? Karena saat ini ia mengeluarkan aura yang menyeramkan alias Bad Mood parah.
Naruto pun mencoba untuk mencairkan suasana di kelasnya.
"Teme.. kau baik-baik saja? Em maksudku kau__"
"Diam dobe" kata Sasuke penuh penekanan.
Sasuke benar-benar marah saat ini, ia sangat malu atas kejadian di kantin tadi. Ia mengira jika Hinata mencintai dirinya, ternyata ia salah.
Sreekk.
Pintu kelas terbuka dan menampilkan kedatangan Sakura dkk. Sakura hanya melirik Sasuke dengan seringainya dan dibalas dengan tatapan tajam penuh dendam dari Sasuke.
Sasuke bangkit dan segera mencekal pergelangan tangan Sakura lalu menyeret gadis itu pergi dari kelas.
"Lepass.."
"..."
"Ck, ku bilang lepass"
"DIAM! Dan ikut saja" bentak Sasuke.
"Cih"
Sasuke membawa Sakura menuju atap sekolah yang jarang dikunjungi itu. Tidak lupa juga Sasuke menutup pintu agar Sakura tak bisa lari kemana-mana.
"Apa yang kau inginkan hah?! Kau tidak tau jika Guru Kakashi akan segera ke kelas?!" bentak Sakura.
"Kau.. pasti kau yang menghasut Hinata agar ia tidak mencintaiku benar kan?!" tanya Sasuke.
Sakura sontak saja tertawa dengan kata-kata Sasuke. Sasuke yang bingung bercampur amarah itu segera saja meraih pundak Sakura dan meremasnya hingga Sakura merasa sakit.
"S-sakit" lirih Sakura.
"Jawab pertanyaanku" desak Sasuke.
Sasuke pun segera melepasnya dan memberikan kesempatan untuk Sakura berbicara.
"Hehh, kau bodoh.. Hinata menolakmu sudah jelas karena ia menganggapmu sebagai kakak dan tidak akan pernah lebih" kata Sakura.
Sakura yang melihat Sasuke diam pun menyeringai dan memberi tahu fakta tentang Hinata.
"Sebenarnya Hinata itu mencintai seseorang loh" kata Sakura
Sasuke pun menoleh dan menatap tajam Sakura.
"Siapa?" tanya Sasuke.
"Uzumaki Naruto" jawab Sakura.
Wajah Sasuke pun berubah menjadi datar tanpa ekspresi membuat Sakura semakin menyeringai.
"Oh ya, aku harap kau tidak lupa kejadian 12 tahun yang lalu" kata Sakura.
Sasuke pun membeku akan ucapan gadis itu.
'12 tahun yang lalu? Apa maksudnya?' batin Sasuke.
Sakura langsung pergi dari atap menuju ke kelasnya karena ia tau saat ini Sasuke sedang mengingat-ingat kejadian 12 tahun yang lalu.
"Ne Sasuke- kun, aku akan membalasmu segera" gumam Sakura.
Mansion Uchiha.
Sesampainya di Mansion Sasuke langsung pergi ke kamarnya dan merebahkan tubuhnya yang lelah itu. Ia kembali berpikir apa maksud dari gadis pink sialan itu.
"Ck, apa maksudnya? 12 tahun yang lalu?" gumam Sasuke.
Itachi yang kebetulan lewat di depan kamar Sasuke pun mendengar gumaman sang adik yang sedikit keras menurutnya.
Itachi segera masuk ke kamar sang adik dan bertanya apa ia memiliki masalah.
"Kau kenapa Sasuke?" tanya Itachi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...