"Sudah?" tanya Sasuke.
"Iya"
"Ayo, biar aku yang bayar"
Sasuke menggandeng tangan Sakura menuju ke kasir sedangkan Sakura wajahnya sudah memerah hanya karena perlakuan kecil dari Sasuke.
Selesai membayar, Sakura dan Sasuke segera menuju ke parkiran lalu masuk ke dalam mobil.
Saat Sasuke ingin mundur tiba-tiba ada seseorang yang menghalangi jalannya.
"Siapa dia? Kenapa tiba-tiba ada dibelakang? Apa dia mau aku tabrak" gerutu Sasuke.
Orang itu segera berjalan menghampiri Sasuke.
"Maaf pak anda harus bayar parkir" kata pria itu.
"Apa?"
Sakura yang melihat ekspresi Sasuke langsung saja mengeluarkan uangnya lalu membayar parkir agar masalah tidak diperpanjang.
"Ini pak uangnya" kata Sakura seraya memberikan uangnya.
"Terima kasih" kata Pria itu lalu pergi mencari pengendara lain.
Sasuke yang masih bingung segera menyadarkan dirinya lalu menjalankan kembali mobilnya menuju Mansion.
"Astaga dia datang tak diundang, perasaan tadi aku tidak melihatnya" gumam Sasuke.
"Kau mengatakan sesuatu?" tanya Sakura.
"Tidak ada" sahut Sasuke lalu kembali fokus dengan jalanan.
Mansion Haruno.
Sesampainya di Mansion Sakura segera turun meninggalkan Sasuke dibelakangnya.
"AKU PULANG" teriak Sakura.
"Kau sudah pulang? Bagaimana harimu?" tanya Mebuki.
"Hari ku baik bu" kata Sakura lalu segera pergi ke kamarnya.
"Heh, ada apa dengannya? Kenapa terburu-buru?" tanya Mebuki pada diri sendiri.
"Selamat sore bibi" sapa Sasuke dengan sopan.
Mebuki terkejut lalu segera menolehkan kepalanya menuju pintu Mansion.
"Eh Sasuke? Kau disini?" tanya Mebuki.
"Iya bi, saya mengantar Sakura pulang sebentar karena Ibu saya merindukannya" jelas Sasuke.
"Oh, kalau begitu duduklah dulu Sasuke, apa kau mau minum?" tanya Mebuki lagi.
"Tidak bi, terima kasih" kata Sasuke.
"Baiklah, bibi tinggal dulu ya ke halaman belakang" kata Mebuki lalu beranjak dan pergi menuju halaman belakang.
Sasuke hanya tersenyum menanggapinya lalu menyenderkan tubuhnya yang lelah di sofa.
10 menit kemudian.
Tap.
Tap.
Tap.
"Sasuke- kun"
Merasa namanya dipanggil Sasuke segera mengangkat kepalanya dan melihat Sakura yang sudah tampak segar dan cantik.
'cantik' batin Sasuke.
"Hey, ayo kita berangkat" kata Sakura yang melambai-lambaikan tangannya di depan wajah Sasuke.
Sasuke pun tersentak lalu berdiri dan memasukkan Handphonenya ke dalam tas.
"Hn, ayo" ajak Sasuke.
"Eh tunggu dulu" kata Sakura.
"Ada apa?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...