Chapter 41.

576 37 1
                                    

Keesokan paginya dirumah Sakura, terlihat Sasori dengan aura dingin dan membunuhnya menatap Sasuke dengan tatapan membunuh andalannya.

Sedangkan yang ditatap hanya biasa-biasa saja dan malah semakin merapatkan duduknya disamping Sakura.

"Kapan kau akan kembali ke Jepang Sakura?" tanya Mikoto.

"Mmm.. mungkin minggu depan Bibi"

"Lebih cepat lebih baik nak" ucap Fugaku menyarankan Sakura agar segera pindah kembali ke Jepang.

"Aku akan berusaha Paman" ucap Sakura.

Mereka pun menghabiskan waktu sampai pukul 4 sore Waktu Indonesia Tengah.

"Teman-teman, bagaimana jika kita ke pantai sebentar?" usul Karin kepada teman-temannya.

"Ide bagus.. tapi pantai mana?" tanya Ino.

"Bagaimana kalau Pantai Sanur?" tanya Temari.

"Ano, kita kan sudah pernah kesana" ucap Hinata.

"Hinata benar, bagaimana jika Pantai Nusa Dua?" tanya Tenten.

"Kalau ke Kuta bagaimana?" saran Sakura yang sejak tadi memikirkan destinasi wisata ke Pantai.

"Boleh.. aku dengar pemandangan disana sangat bagus saat matahari tenggelam" ucap Temari yang diangguki oleh teman-teman yang lain pertanda setuju.

"Baiklah.. lebih baik kita siap-siap dulu, jarak dari sini ke Kuta lumayan jauh" kata Sakura lalu bangkit untuk segera bersiap-siap.

Sasuke yang melihat Sakura bangkit dan pergi menuju kamar segera saja mengikuti Sakura.

Ceklek.

"Sasuke- kun?"

"Hn"

"Apa kau ingin ikut? Kita akan pergi jalan-jalan" ucap Sakura.

"Jalan-jalan kemana?" tanya Sasuke.

"Ke Pantai Kuta" sahutnya.

"Hn, tentu saja aku ikut" ucap Sasuke seraya memeluk pinggang Sakura dari belakang.

"Lepas Sasuke- kun, aku harus siap-siap" ucap Sakura berusaha melepaskan lilitan di perutnya.

"Biarkan sebentar saja" ucap Sasuke lalu menyembunyikan wajahnya di ceruk leher Sakura.

Sakura pun pasrah dan mulai memasukkan barang-barang yang ada diatas kasur kedalam tas kecilnya.

Ceklek.

"Sakura kenapa kau lama se–"

Ino pun tidak melanjutkan perkataannya karena melihat Sasuke yang sedang memeluk Sakura dari belakang.

"Ah maaf, kami akan menunggu dibawah saja" ucap Ino terburu-buru lalu segera menutup pintu kamar Sakura.

"Sasuke- kun~" melas Sakura.

"Baiklah-baiklah" ucap Sasuke lalu melepas lilitan tangannya dari perut Sakura.

Segera saja Sasuke dan Sakura turun kebawah dan menemui teman-teman mereka yang sudah menunggu mereka di ruang tamu.

"Kau akan kemana Sasuke?" tanya Itachi.

"Hn, kencan" sahut Sasuke.

Teman-teman Sasuke dan Teman-teman Sakura pun melirik Sasuke dengan sinis karena secara tidak langsung Sasuke menganggap mereka hanya angin lalu.

"A-a.. kami hanya ingin pergi jalan-jalan sana Itachi- nii" ucap Sakura yang canggung dengan tatapan teman-temannya.

"Kami pergi dulu" pamit Sakura kepada seluruh keluarganya dan keluarga Uchiha.

Love or Hate Me? [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang