Sakura dkk serta kelima pemuda tersebut menatap Sasuke seolah meminta penjelasan.
Sakura yang mengingat perkataan Ino dan Hinata sewaktu di Cafe kemarin pun mulai menebak-nebak, apakah ia yang membuat Hinata jadi malu-malu saat membahas tentang 'Six Prince'.
'apa dia orangnya yang membuat Hinata jadi memerah sewaktu di cafe kemarin?' batin Sakura.
Tring.
Suara sendok jatuh pun mengalihkan perhatian mereka menuju Sakura.
"Hey, bukankah kau murid baru? Haruno Sakura, benarkah?" tanya Suigetsu.
"Benar, namaku Haruno Sakura, salam kenal" kata Sakura memperkenalkan diri.
"Wahh, halo Sakura- Chan em, bolehkan aku memanggilmu begitu? Namaku Uzumaki Naruto" kata Naruto seraya memperkenalkan dirinya.
"Tentu saja Naruto" kata Sakura tersenyum.
"Aku Suigetsu"
"Hoaamm, Nara Shikamaru"
"Hyuga Neji"
"Hai nona aku Shimura Sai"
"Hai semua salam kenal" kata Sakura dengan senyum indahnya.
"Eits, kau belum berkenalan dengannya Sakura" kata Sai.
"Ha? Siapa?" tanya Sakura bingung.
"Dia, dia Uchiha Sasuke sang pangeran Sekolah" kata Sai dengan senyum palsunya.
'Uchiha? Sepertinya aku pernah mendengarnya' batin Sakura.
"Um, H-hai aku Haruno Sakura, salam kenal Sasuke- Kun" kata Sakura.
Sasuke hanya meliriknya sekilas lalu mengacuhkannya. Sakura yang melihatnya pun hanya mendengus dan merapikan kotak bekalnya yang isinya sudah habis.
'sombong sekali Uchiha yang satu ini' batin Sakura.
Sakura pun menengok ke arah Ino, namun yang ia dapatkan hanyalah pemandangan yang merusak mata.
Ya, karena mereka berpasangan sedangkan ia jadi sedikit panas melihat keromantisan mereka. Yah, walau masih bisa dibilang mereka sedang PDKT tapi tetap saja membuat Sakura sedikit cemburu (?).
Sakura pun bangun dari duduknya dan segera pergi meninggalkan teman-temannya. Namun, sebelum itu ia memberi tahu mereka bahwa ia akan ke Toilet terlebih dahulu.
"Mereka itu, tidak tau tempat ya. Masih kecil udah mau PDKT aja huhh" kata Sakura mengeluh.
Seusai dari toilet, Sakura segera pergi ke kelas. Di kelas ia sudah menemukan teman-temannya duduk manis di bangku mereka masing-masing.
Sakura segera pergi menuju bangkunya dan ingin segera duduk karena ia jengah melihat teman-temannya yang ber'blushing' ria seraya memperhatikan pangeran-pangeran mereka.
"Karin, apa kau memiliki hubungan darah dengan Naruto?" tanya Sakura.
"Iya, dia adalah sepupuku" kata Karin.
Sakura hanya menganggukkan kepalanya dan mengeluarkan buku mata pelajaran berikutnya karena bel jam selanjutnya sudah berbunyi.
Pukul 14.00 waktu Jepang.
Bel pulang sekolah sudah berbunyi, Sakura segera memasukkan buku-buku dan alat tulisnya kedalam tasnya.
"Jidat, kau akan pulang bersama siapa? Tadi pagi kan kita berangkat bersama" kata Ino.
"Saso- Nii yang akan menjemputku, berarti kau akan pulang bersama Dei- Nii" kata Sakura.
"Baiklah, ayo kita tunggu di depan" kata Ino seraya menarik tangan Sakura.
"Aduhh, pelan-pelan pig.. Nanti aku jatuhh" kata Sakura.
Ino pura-pura tidak mendengar perkataan Sakura dan terus menarik tangan Sakura hingga sampai di depan gerbang sekolah.
Tin Tin.
Suara klakson mobil mengalihkan perhatian mereka. Sebuah mobil mewah sedang berhenti tepat di samping mereka dan sang pengemudi menurunkan kaca jendela mobilnya.
"Hai, kita bertemu lagi" kata pengemudi itu yang tidak lain adalah Itachi.
"H-hai Itachi- San" kata Sakura.
"Apa kalian menunggu Sasori dan Deidara?" tanya Itachi.
Sakura dan Ino pun menganggukkan kepala mereka dan perhatian Sakura pun teralihkan oleh seseorang yang datang dan langsung masuk kedalam mobil.
Itachi yang melihat adikknya masuk begitu saja pun hanya mendengus dan menyuruh Sasuke menyapa Sakura dan Ino.
"Kau tidak mau menyapa mereka? Bukankah kau dan Ino sekelas termasuk Sakura?" kata Itachi.
"Ck, jalankan saja mobilnya" kata Sasuke.
"Hahh, maafkan kelakuan adikku ini ya" kata Itachi tak enak atas kelakuan Sasuke.
"Tidak apa Itachi- San" kata Sakura.
Itachi pun melambaikan tangannya dan segera meninggalkan gerbang sekolah.
Sakura dan Ino pun kembali berbincang-bincang seraya menunggu kakak-kakak mereka datang.
"Saki"
"Ah Nii-San.." kata Sakura.
"Ayo pulang" ajak Sasori.
"Eh, dimana Dei- Nii?" tanya Sakura.
"Ino belum dijemput? Bagaimana jika ikut bersama kami saja" ajak Sasori.
Ino pun menganggukkan kepalanya dan langsung ikut masuk kedalam mobil Sasori.
Setelah mengantar Ino pulang, Sasori dan Sakura mampir ke toko buku terlebih dahulu karena ada buku yang ingin dibeli oleh Sasori.
Sakura pun berpisah dengan Sasori. Sakura pergi ke rak buku yang berisikan novel-novel yang sedang tren saat ini.
Saat Sakura sedang memilih buku, tanpa sengaja ia melihat seseorang yang mirip Hinata dengan seorang pemuda.
Sakura pun mengendap-endap untuk mengetahui siapa pemuda itu. Saat Hinata berbalik ia begitu terkejut dengan orang yang bersama Hinata tersebut.
"Dia.."
"Dia adalah.."
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"Uchiha Sasuke?"
TBC.
Wahh, apa ni hubungan antara Sasuke dengan Hinata?
Jangan lupa vote dan komennya ya♡.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...