Ceklek.
"Uncle Sasuke?" panggil Kei.
Sasuke segera menoleh kearah suara dan tersenyum melihat Kei yang sedang bersama ibunya.
"Hai jagoan, bagaimana kabarmu?" tanya Sasuke.
"Aku baik Uncle, hanya kelelahan saja" ucap Kei senang karena kedatangan Sasuke.
"Sasuke, kapan kau sampai?" tanya Izumi.
"1 jam yang lalu dan aku langsung kesini" kata Sasuke.
"Kau tidak istirahat di hotel?" tanya Izumi lagi.
"Tidak perlu Izumi- nee" ucap Sasuke lalu berjalan menuju sofa di ruangan itu.
"Itachi- kun sedang ada perjalanan bisnis ke Paris, jadi dia tidak bisa menjaga Kei, padahal aku juga ada pekerjaan mendadak" jelas Izumi.
"Pekerjaan mendadak?" tanya Sasuke.
"Iya, aku harus ke Australia untuk kontes busana disana" ucap Izumi.
Sasuke pun akhirnya mengerti kenapa kakaknya memanggil dirinya secara mendadak.
Ia pun menepuk bahu Izumi dan menatap mata kakak iparnya dengan tegas.
"Kalau begitu biar aku saja yang menjaga Kei" ucap Sasuke yakin.
"Kau yakin?" tanya Izumi.
"Hn" sahut Sasuke seraya menganggukkan kepalanya.
Izumi pun tersenyum puas dan segera membereskan barang-barangnya dan berjalan menghampiri anaknya.
"Kei- kun jangan nakal ya! Ibu harus pergi selama seminggu, jadi jangan membuat Uncle Sasuke kerepotan, kau mengerti?" tegas Izumi kepada anaknya.
"Aku mengerti Ibu" ucap Kei juga.
"Bagus, Ibu dan Ayah akan segera kembali nanti, sampai jumpa" kata Izumi lalu pergi dari ruangan putranya.
Ia juga pamit kepada Sasuke dan juga memberi catatan jadwal kesehatan Kei kepada Sasuke.
Sasuke pun membaca jadwal itu dengan serius namun saat akan membaca nama dokter tiba-tiba saja Kei memanggilnya.
"Uncle Sasuke" panggil Kei.
"Hn?"
"Aku bosann, aku ingin main" ucap Kei.
"Dengar Kei, kau tidak boleh kelelahan, bukannya Ibumu sudah bilang kalau kau harus istirahat?" kata Sasuke.
Kei pun tertunduk lesu dan memalingkan wajahnya ke luar jendela kamarnya.
Sasuke pun berdiri dan berjalan menuju ranjang Kei seraya memberikan ponselnya kepada Kei.
"Download saja game yang kau inginkan" kata Sasuke seraya tersenyum.
"Waahhhh terima kasih Uncle Sasuke" ucap Kei girang.
Sasuke tersenyum tipis lalu kembali menuju sofa, namun saat akan duduk tiba-tiba saja pintu ruangannya terbuka.
Ceklek.
"Kei- kun waktunya untuk pemeriksaan" ucap dokter itu.
Deg.
Deg.
Deg.
's-suara itu?' batin Sasuke terkejut.
Ia segera saja menolehkan kepalanya ke arah dokter yang sedang memeriksa Kei.
"S-sakura?" gumam Sasuke.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...