3 Bulan Kemudian.
Hari ini adalah hari yang spesial bagi keluarga Uchiha dan Haruno bahkan teman-teman mereka.
Ya, hari ini adalah hari pernikahan Sasuke dan Sakura yang diadakan di kediaman Uchiha.
Saat ini Sakura sedang bersiap-siap dibantu oleh sang Ibu dan teman-temannya.
"Aku tidak menyangka bahwa kau akan menikah hari ini Sakura" ucap Ino terharu.
"Aku juga tidak percaya jika aku akan menikah dengannya" sahut Sakura dengan senyum yang menawan.
"Akhirnya cintamu terbalaskan ya Sakura" ucap Karin yang sedang merias wajah Sakura.
Sakura hanya terkekeh mendengar perkataan Karin yang diikuti oleh kekehan teman-temannya juga.
"Pantas saja, ternyata kau mencintai Sasuke ya" goda Mebuki.
"Ibu apaan sih" kata Sakura yang malu.
"Ibu masih ingat dulu, siapa yang bersikeras menolak perjodohan" kata sang Ibu dengan pose berpikirnya.
"Ibu sudahlah, jangan ungkit hal itu" ucap Sakura yang benar-benar sudah malu.
"Lihatlah bibi, dia malu.. padahal dulu dia benar-benar menolak Sasuke, sekarang dia termakan oleh omongannya sendiri hahahah" ucap Temari disertai dengan tawa nya yang membuat semua teman-temannya tertawa termasuk ibunya.
"Huh, terserah kalian" ucap Sakura yang mulai kesal.
"Lihat, sang pengantin sedang kesal" goda Tenten lagi.
"Hihihi.. sudahlah, kasihan Sakura- chan" ucap Hinata yang mengentikan tawa teman-temannya.
"Hinaattaaa.. kau memang sahabatku" kata Sakura terharu.
"H-hei.. Sakura jangan seperti itu" ucap Ino panik.
"Huh"
"Sakuraaa" rengek Ino.
Akhirnya Sakura pun luluh dan tertawa karena tak tahan melihat ekspresi memelas teman-temannya.
"Hahahaha.. baiklah-baiklah" ucap Sakura.
Mereka pun kembali melanjutkan merias dan mendandani Sakura agar terlihat cantik saat berada di altar nanti.
Sedangkan disisi pengantin pria, terlihat ruangan yang benar-benar kacau.
"Hey Sasuke, pakai ini saja" ucap Naruto yang menunjukkan sebuah Tuxedo.
"Jelek sekali pilihanmu" ejek Sai.
"Apa?! Ini bagus ttebayo" ucap Naruto sengit.
"Kau gunakan yang ini saja Sasuke" ucap Sai yang juga menunjukkan sebuah Tuxedo pilihannya.
"Eewww.. warnanya tidak akan cocok dengan Sakura- chan" ejek Naruto kepada Sai.
"Bagaimana dengan ini Sas?" tanya Suigetsu.
"Y-"
"Tidak! Tidak! Itu sangat jelek!" ucap Sai dan Naruto bersamaan.
Sasuke pun kembali pasrah dengan perdebatan unfaedah dihadapannya ini.
"Hoaaamm, kapan mereka akan selesai berdebat?" tanya Shikamaru yang mulai mengantuk.
"Entahlah, kita liat saja nanti siapa yang menang" sahut Neji.
"Ck.. Neji, Shikamaru, tolong pilihkan aku yang sesuai dengan gaun Sakura" ucap Sasuke yang mulai malas melihat perdebatan antara Naruto, Sai dan Suigetsu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love or Hate Me? [End]
FanfictionPertemuan antara Haruno Sakura dengan Uchiha Sasuke di Konoha Junior High School. Serta penyesalan Sasuke dimasa lalu yang hampir membuat Sakura tiada. Namun berkat kebaikan hatinya Sakura memaafkan Sasuke dan berakhir mereka bersahabat sampai sekar...